Big Match

Jadwal Big Match Liga Spanyol 25-28 Februari 2023, Pekan Ke-23 La Liga Spain Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal La musim 2022-2023 pekan ke-23 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 25 Februari sampai Selasa tanggal 28 Februari 2023.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan ini ada Valencia, Barcelona, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Elche vs Real Betis Balompie

Laga antara Elch versus Betis akan menjadi pertandingan pembuka di La Liga Spanyol pekan ke-23, laga tersebut nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Akan tetapi, sebelumnya kalian perlu catat tanggal dan jam tayangnya terlebih dahulu agar nantinya tidak ketinggalan. Diketahui, Real Betis akan bermain di stadion Manuel Martinez Valero dengan melawan Elche.

Kedua tim akan bermain pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023, diperkirakan pertandingan berikut akan dimulai pada pukul 03:00 WIB.

Real Madrid vs Atletico Madrid

Di pekan ke-24 juga akan menyajikan pertandingan super big match yang mempertemukan antara Real Madrid versus Atletico Madrid, pertandingan Derby Madrid tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2023.

Diketahui Real Madrid akan menjamu Atletico di stadion Santiago Bernabeu pada pukul 00:30 WIB, dengan bermain di kandang sendiri Real Madrid bakal bermain dengan penuh kepercayaan diri.

Apalagi di laga sebelumnya mampu melakukan epic comeback saat bertandang ke markas Liverpool dalam laga babak 16 besar Eropa.

Real Madrid berhasil mempermaulukan Liverpool dengan skor telak 2-5, sempat tertinggaldua gol terlebih dahulu. Real Madrid akhirnya mampu memanfaatkan kecerobohan dari para pemain Liverpool, sehingga ia mampu melesatkan 5 gol ke gawang Allison Becker.

Valencia vs Real Sociedad

Duel menarik selanjutnya akan mempertemukan antara Valencia versus Real Sociedad, pertandingan big match tersebut bakal terlaksana pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2023.

Perlu kalian ketahui, pertandingan berikut bakal berlangsung di stadion Mestalia atau di kandangnya Valencia dan kedua tim bakal bertanding pada pukul 03:00 WIB.

Almeria vs Barcelona

Pekan ke-23 La Liga Spanyol juga akan melangsungkan pertandingan big match antara Almeria versus Barcelona, pertandingan tersebut bisa kalian saksikan di nobartv live streaming secara langsung.

Agar tidak ketinggalan pada pertandingan berikut, perlu kalian catat bahwa Barcelona dan Almeria akan bermain pada hari Senin tanggal 27 Februari 2023.

Tidak hanya itu, kedua tim juga akan menyelenggarakan laga kali ini di stadion de los juegos Mediterraneos pada pukul 00:30 WIB.

Barcelona diketahui semakin nyaman di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol, saat ini Barcelona memiliki selisih 8 poin dari sang rival Real Madrid.

Di lima laga terakhirnya di pergelaran La Liga Spanyol, Barceloan mampu menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan. Oleh karena itu, Almeria harus waspada dan bermain lebih hati-hati agar tidak menjadi  target kemenangan di laga selanjutnya bagi Barcelona.

Villarreal vs Getafe

Pekan ke-23 La Liga Spanyol akan ditutup dengan pertandingan antara Villarreal versus Getafe, pertandingan tersebut bakal disuguhkan di stadion El Madrigai pada pukul 03:00 WIB.

Diketahui laga kali ini akan berlangsung pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2023, diprediksi kedua tim akan saling mengerahkan segala kemampuanya demi bisa memetik kemenangan.

Saat ini Villarreal berada di peringkat 9 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan menorehkan 31 poin dari 22 pertandingan. Dalam empat laga terakhirnya di kompetisi La Liga Spanyol, Villarreal diketahui menelan empat kali kekelahan beruntun.

Dengan begitu, Villarreal akan berusaha untuk menumbangkan Getafe di laga kali ini, agar kemenangan tersebut bisa mengangkat performanya.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

22 Comments