BRI Liga 1

Prediksi Dewa vs Borneo Selasa 30 April 2024, Pekan Ke-34 Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID Dewa United vs Borneo, Pertarungan kontras untuk mendapatkan poin terjadi di Bali Selasa nanti saat Dewa vs Borneo di Indonesia. Pertandingan kali ini bakal disuguhkan pada tanggal 30 April 2024, kedua tim akan bermain di stadion I Wayan Dipta pada pukul 14:00 WIB.

Dewa United bertujuan untuk bangkit kembali dari serangkaian hasil mengecewakan saat menjamu Borneo FC dalam pertemuan Liga 1 Indonesia. Tim tuan rumah saat ini berada di posisi ke-6 BRI Liga 1 Indonesia, berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan.

Laga ini kemungkinan besar akan berlangsung ketat dan menegangkan. Borneo FC akan menjadi favorit berdasarkan performa mereka saat ini dan dominasi mereka atas Dewa United. Namun, keunggulan Dewa United sebagai tuan rumah dan keinginannya untuk melanjutkan konsistensi mereka tidak boleh diremehkan.

Dewa United telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dalam lima laga terakhir. Kemenangan terakhir mereka adalah kemenangan meyakinkan 3-2 atas PSS Sleman dan dilaga sebelumnya ia tertahan imbang 2-2 oleh Madura United.

Sementara Borneo FC sudah di pastikan menjadi juara pada pergelaran BRI Liga 1 Indonesia pada musim ini, laga ini tidak cukup penting bagi Borneo FC. Akan tetapi, Borneo FC bakal tetap berambisi untuk mengakhiri musim ini dengan kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Bali vs Persib Selasa 14 Mei 2024, Semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia

Borneo FC tidak konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir, ia menelan tiga kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Hal ini bisa menjadi keuntungan bagi Dewa United untuk memperburuk keadaan Borneo FC saat ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Dewa United berhadapan dengan Borneo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Dewa vs Borneo Selasa 30 April 2024, Pekan Ke-34 Liga 1 Indonesia
Sesi latihan para pemain Borneo jelang laga lawan Dewa. (Sc: Instagram @borneofc)

Prediksi Line Up

Dewa: S Stevens, R Mitrevski, A Ballah, B Fatari, R Darwis, T Numberi, R Kambuaya, F Eka, A Noviandani, Egy MV, Alex M

Borneo: Nadeo A, D Michiels, R Dwi, L Guntara, S Silva, Kei H, A Alis, H Siswanto, Felipe C, S Lilipaly, T Puhiri

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman Aiscore, kedua tim ini cukup berimbang. Dalam lima pertemuan terakhirnya, Dewa United menang dua kali, Borneo FC menang dua kali, dan satu laga berakhir imbang. Borneo FC tampil sebagai pemenang dalam pertemuan terakhirnya pada 28 Oktober 2023, mengalahkan Dewa United 3-0 di stadion kandangnya.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat. Bentuk serangan Dewa United akan menjadi ancaman besar, sementara Borneo FC akan berupaya memperketat pertahanan dan mengandalkan serangan balik.

Baca Juga:  Prediksi Bali vs Persib Selasa 14 Mei 2024, Semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia

Borneo FC diprediksi akan bermain lebih hati-hati dan mengandalkan serangan balik. Mereka tidak terlalu terbebani oleh target poin dan berpotensi merepotkan lini belakang Dewa United. Sedangkan Dewa United akan bermain menyerang di kandang sendiri untuk meraih kemenangan dan kembali ke jalur kemenangan.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, kedua tim menunjukkan performa yang tidak seimbang. Dewa United telah memenangkan empat pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan Borneo FC juga memenangkan satu pertandingan saja dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan antara Dewa United vs Borneo FC pada tanggal 29 April 2024 diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit dan menarik. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Dewa United.

Link Streaming Dewa vs Borneo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Dewa kontra Borneo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *