Liga Inggris

Live Streaming Manchester City vs Liverpool Big Match Liga Inggris Pekan 32, Perebutan Puncak Klasemen



Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool
Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool

NOBARTV NEWS – Laga antara Manchester City vs Liverpool akan tersaji di pekan ke 32 musim ini, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Etihad dan dapat disaksikan pada Minggu 10 April 2022 pukul 22.30 WIB.

Untuk saat ini, Manchester City berada di peringkat ke 1 pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan koleksi 73 poin hasil dari 31 pertandingan. Di sisi lain, Liverpool saat ini berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 72 poin hasil dari 31 laga.

Diketahui bahwa Manchester City terakhir kali bertanding melawan Liverpool pada 3 Oktober 2021 di Stadion Anfield, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 2-2, dua gol Liverpool waktu itu dicetak oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah, sedangkan dua gol Manchester City dicetak oleh Phil Foden dan Kevin de Bruyne.

Pertemuan di pekan ke 32 Liga Inggris nanti akan sangat berarti bagi Manchester City dan Liverpool, pasalnya kedua tim saat ini sedang bersaing untuk jadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Manchester City dan Liverpool

Manchester City

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Manchester City tampak menuai hasil yang baik, mereka diketahui mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

6 April 2022 Manchester City vs Atletico Madrid: 1-0

2 April 2022 Burnley vs Manchester City: 0-2

20 Maret 2022 Southampton vs Manchester City: 1-4

15 Maret 2022 Crystal Palace vs Manchester City: 0-0

10 Maret 2022 Manchester City vs Sporting CP: 0-0

Liverpool

Menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Liverpool tampak menuai hasil yang sangat baik, diketahui bahwa Liverpool mampu menang lima kali beruntun.

6 April 2022 Benfica vs Liverpool: 1-3

2 April 2022 Liverpool vs Watford: 2-0

21 Maret 2022 Nottingham Forest vs Liverpool: 0-1

17 Maret 2022 Arsenal vs Liverpool: 0-2

12 Maret 2022 Brighton vs Liverpool: 0-2

Prediksi Line Up Manchester City vs Liverpool

Manchester City: Ederson M, K Walker, John Stones, A Laporte, J Cancelo, B Silva, Rodri, Kevin De Bruyne, R Mahrez, Phil Foden, R Sterling

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Liverpool: Alisson, T Alexander Arnold, J Matip, V Van Dijk, A Robertson, J Henderson, Fabinho, Thiago, M Salah, S Mane, L Diaz

Prediksi Laga Manchester City vs Liverpool

Pertandingan antara Manchester City vs Liverpool di pekan ke 32 Liga Inggris musim ini diprediksi bakal berjalan menarik dan penuh perlawanan, kedua tim tentunya sama-sama ingin menang pada pertandingan ini agar bisa menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Diketahui bahwa pemenang di laga ini akan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, dan bisa saja laga ini jadi penentuan peraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Jika dihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 32 Liga Inggris antara Manchester City vs Liverpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Manchester City vs Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.