Liga Jerman

SV Elversberg vs Hansa Rostock: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-2 Bundesliga 2 Musim 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Elversberg versus Hansa Rostock akan tersaji di pekan kedua Kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion an der Kaiselinde dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 Agustus 2023 pukul 18.00 WIB.

SV Elversberg hanya bermain imbang melawan Hannover di pekan pertama sebelumnya, diketahui bahwa Elversberg bermain imbang dengan skor 2-2 pada laga tersebut.

Dengan hasil imbang tersebut, Elversberg kini tertahan di zona papan tengah Bundesliga 2, tepatnya di posisi ke-9 klasemen sementara Bundesliga 2 dengan raihan 1 poin.

Sementara itu, Hansa Rostock mampu meraih kemenangan di pekan pertama sebelumnya. Tercatat bahwa Hansa Rostock sukses menumbangkan Nurnberg dengan skor 2-0 di pekan pertama tersebut.

Kemenangan di pekan pertama itu membuat Hansa Rostock kini menduduki posisi keempat pada klasemen sementara Bundesliga 2 dengan raihan 3 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Elversberg vs Rostock di lanjutan Bundesliga 2, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di pekan kedua Bundesliga 2 nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kubu SV Elversberg dan Hansa Rostock.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu dua kali saja sejauh ini, pada dua pertemuan tersebut Hansa Rostock bisa menang dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 14 Desember 2013 Hansa Rostock vs SV Elversberg: 1-0
  • 27 Juli 2013 SV Elversberg v Hansa Rostock: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SV Elversberg

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SV Elversberg memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa SV Elversberg bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 29 Juli 2023 Hannover vs SV Elversberg: 2-2
  • 22 Juli 2023 SV Waldhof vs SV Elversberg: 0-2
  • 19 Juli 2023 SV Sandhausen vs SV Elversberg: 2-1
  • 14 Juli 2023 Wormatia Worms vs SV Elversberg: 0-3
  • 12 Juli 2023 TSG Hoffenheim vs SV Elversberg: 1-2

Hansa Rostock

Sama seperti Elversberg, Hansa Rostock juga mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah di lima laga terakhirnya.

  • 30 Juli 2023 Hansa Rostock vs Nurnberg: 2-0
  • 22 Juli 2023 Hansa Rostock vs Sevilla FC: 2-1
  • 19 Juli 2023 Hansa Rostock vs Berliner FC Dynamo: 1-1
  • 15 Juli 2023 Hansa Rostock vs Pogon Szczecin: 2-0
  • 11 Juli 2023 Hansa Rostock vs VSG Altglienicke: 2-3
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Elversberg: N Kristof, C Sickinger, M Correla, R Fellhauer, M Neubauer, S Sahin, T Jacobsen, M Feil, J Rochelt, P Stock, W Faghir

Hansa Rostock: M Kolke, D Rossbach, N Niedhart, A Rossipal, K Schumacher, J Strauss, J Bachmann, D Dressel, K Proger, N Froling, S Ingelsson

Preview Pertandingan

SV Elversberg tentunya akan cukup percaya diri ketika bermain di laga nanti, pasalnya Elversberg akan bertindak sebagai tim tuan rumah ketika melawan Rostock nanti.

Sementara itu, Hansa Rostock tampaknya akan cukup percaya diri juga di laga nanti, mengingat bahwa Hansa Rostock mampu menang di pekan sebelumnya.

Karena diprediksi akan sama-sama berani tampil menyerang, maka tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di pertemuan Elversberg kontra Rostock nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Bundesliga 2 antara Elversberg – Hansa Rostock diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Hansa Rostock.

Link Live Streaming Elversberg vs Rostock

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Kasta ke-2 atau Bundesliga 2 dan ingin menyaksikan Elversberg vs Rostock, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.