BRI Liga 1

Prediksi PSM vs RANS Selasa 30 April 2024, Pekan ke-34 Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID PSM Makassar vs RANS Nusantara, pertandingan antara PSM vs RANS akan tersaji di pekan ke-34 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Batakan dan dapat ditonton pada Selasa 30 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Saat ini, PSM Makassar menempati peringkat ke-12 dalam klasemen dengan total 41 poin. Mereka telah mencatatkan 10 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 12 kekalahan, dengan mencetak 41 gol dan kebobolan 37 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, RANS Nusantara berada di peringkat ke-16 dalam klasemen dengan total 35 poin. Mereka telah meraih 8 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 14 kekalahan. RANS Nusantara mencatatkan 34 gol dan kebobolan 49 gol.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi tantangan bagi kedua tim, dengan PSM Makassar berharap untuk mengamankan kemenangan di kandang mereka, sementara RANS Nusantara akan berusaha keras untuk meraih poin penting dalam pertempuran menjauhi zona degradasi. Dengan intensitas persaingan yang tinggi, pertandingan ini pastinya akan menyajikan aksi sepakbola menarik bagi para penggemar.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara PSM Makassar v RANS Nusantara di Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain RANS Nusantara di lapangan (SC: Instagram @rans.nusantara)
Aksi pemain RANS Nusantara di lapangan (SC: Instagram @rans.nusantara)

Prediksi Line Up

PSM Makassar: M Reza P, Yuran F, S Tahar, E Gutawa, A Tanjung, Y Sayuri, Y Sayuri, K Nambu, M Arfan, R Pratama, A Silva

RANS: H Syah, H Hamzah, Kiko,S Arifin, M Merauje, M Maruoka, P Sitanggang, Ilhamsyah, Tvainho, A Rahman, E Brandao

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, PSM Makassar tercatat baru pernah bermain melawan RANS Nusantara FC tiga kali saja sejauh ini.

Pad tiga pertemuan terakhir kedua tim tersebut, PSM Makassar lebih unggul karena bisa meraih dua kali kemenangan.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, PSM Makassar mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka baru saja kalah tipis 3-2 dari Arema FC setelah sebelumnya menelan kekalahan 2-0 dari Madura United.

Di sisi lain, RANS Nusantara memiliki catatan dua hasil imbang dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja kalah 1-0 dari Persija Jakarta setelah sebelumnya kalah 2-1 dari PSIS Semarang.

Dalam pertandingan antara PSM Makassar dan RANS Nusantara dalam pekan ke-34 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24, kedua tim akan menghadapi tantangan yang berbeda. PSM Makassar, yang berada di peringkat ke-12, akan berusaha untuk meraih kemenangan di kandang mereka dan menambah poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Di sisi lain, RANS Nusantara, yang duduk di peringkat ke-16, akan membidik poin penting dalam upaya menjauhi zona degradasi. Pertandingan ini diprediksi akan menyuguhkan aksi menarik dan ketegangan tinggi mengingat pentingnya hasil bagi kedua tim.

Pertandingan ini menjadi ujian bagi PSM Makassar untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan, sementara bagi RANS Nusantara, ini adalah kesempatan untuk mencari poin penting dalam perjuangan mereka untuk menjaga posisi di kompetisi. Dengan ambisi tinggi dari kedua tim, pertandingan ini diharapkan akan menyajikan aksi sepakbola yang memikat bagi para penggemar di Stadion Batakan dan para penonton di rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia 2023-24 antara PSM Makassar v RANS Nusantara diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Streaming PSM vs RANS

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan PSM Makassar versus RANS Nusantara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi PSM vs RANS Selasa 30 April 2024, Pekan ke-34 Liga 1 Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *