Liga Jerman

Prediksi Freiburg vs Bremen, Bundesliga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-2 Bundesliga 2023-24 akan hadirkan laga Freiburg vs Bremen, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Europa Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 26 Agustus 2023 pukul 20.30 WIB.

Pada pertandingan di pekan petama sebelumnya, Freiburg dan Werder Bremen mendapatkan hasil yang berbeda.

Diketahui bahwa Freiburg mampu menang melawan Hoffehnheim dengan skor 1-2 di pekan pertama, sedangkan Werder Bremen dikalahkan Bayern Munchen 0-4 di pekan pertama.

Kemenangan di pekan pertama itu membuat Freiburg kini ada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 3 poin.

Sementara itu, Werder Bremen kini berada di zona papan bawah, tepatnya di posisi ke-17 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan 0 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Freiburg vs Werder Bremen di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, SC Freiburg tampak lebih unggul daripada Werder Bremen.

Diketahui bahwa Freiburg bisa meraih dua kali kemenangan, sedangkan Werder Bremen hanya bisa menang sekali.

  • 16 April 2023 Werder Bremen vs Freiburg: 1-2
  • 22 Oktober 2022 Freiburg v Werder Bremen: 2-0
  • 13 Februari 2021 Werder Bremen vs Freiburg: 0-0
  • 17 Oktober 2020 Freiburg v Bremen: 1-1
  • 23 Mei 2020 SC Freiburg v Werder Bremen: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Freiburg

Pada lima pertandingan terakhis yang dijalaninya, SC Freiburg memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat bahwa SC Freiburg bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 19 Agustus 2023 TSG Hoffenheim vs SC Freiburg: 1-2
  • 13 Agustus 2023 Oberachern vs SC Freiburg: 0-2
  • 5 Agustus 2023 SC Freiburg vs Empoli: 2-0
  • 29 Juli 2023 SC Freiburg vs Strasbourg: 2-2
  • 22 Juli 2023 Wolfsburg vs SC Freiburg: 3-2

Werder Bremen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Werder Bremen memetik hasil yang kurang memuaskan. Werder Bremen hanya mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 19 Agustus 2023 Werder Bremen vs Bayern Munchen: 0-4
  • 12 Agustus 2023 Viktoria Koln vs Werder Bremen: 3-2
  • 5 Agustus 2023 Strasbourg vs Werder Bremen: 3-3
  • 28 Juli 2023 Werder Bremen vs Ipswich Town: 1-1
  • 28 Juli 2023 RB Leipzig vs Werder Bremen: 0-0

SC Freiburg vs SV Werder Bremen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-2 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Freiburg: N Atubolu, N Ginter, P Lienhart, L Kubler, C Guenter, M Rohl, M Eggestein, R Sallai, V Grifo, M Gregoritsch, L Holer

Werder Bremen: J Pavlenka, M Veljkovic, A Pieper, M Friedl, S Lynen, A Jung, J Stage, L Bittencourt, M Weiser, N Fuellkrug, M Ducksch

Preview Pertandingan

Freiburg sepertinya akan punya motivasi tinggi ketika melawan Werder Bremen nanti, pasalnya SC Freiburg bisa meraih kemenangan di laga pekan pertama sebelumnya.

Selain itu, SC Freiburg diprediksi juga bakal bermain lebih nyaman di laga nanti, mengingat bahwa pertandingan nanti akan dimainkan di markas Freiburg.

Di sisi lain, Werder Bremen diprediksi akan bermain sedikit lebih menunggu nantinya. Bremen sepertinya akan cukup kesulitan menghadapi tekanan-tekanan Freiburg naninya.

Untuk melakukan serangan, SV Werder Bremen sepertinya akan lebih mengandalkan skema direct long pass saja.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Freiburg – Werder Bremen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan SC Freiburg.

Link Live Streaming Freiburg vs Bremen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 dan ingin menyaksikan Freiburg versus Bremen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.