Piala Eropa

Prediksi Siprus vs Skotlandia, Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Babak Kualifikasi Grup A akan segera menyajikan pertandingan antara Siprus vs Skotalndia, pertarungan tersebut bakal dijadwalkan pada hari Sabtu tanggal 9 September 2023.

Di laga nanti Skotalndia akan menjkalani laga tandang ke markas Siprus, kedua tim dipastikan bakal menggelar pertandingan berikut di stadionn AEK Arena dan mereka akan memulainya pada pukul 01:45 WIB.

Hingga sampai saat ini Skotalndia masih menjadi pemuncak klasemen sementara Grup dalam ajang , Skotalndia belum pernah merasakan kekalahan sekalipun. Ia saat ini memiliki 12 poin dari empat laga yang sudah Skotalndia lakoni.

Sedangkan Siprus belum pernah merasakan kemenangan sekalipun, dari tiga laga yang sudah ia jalani pada pergelaran berikut. Siprus selalu menelan kekalahan, sehingga ia menduduki posisi dasar klasemen Grup A.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Siprus berhadapan dengan Skotalndia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Siprus vs Skotlandia, Kualifikasi Euro
Jelang lawan Siprus, beginilah reaksi para pemain Scotlandia dalam menjalani training. (Sc: Instagram @scotlandnationalteam)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Skotalndia memiliki rekor pertandingan dengan Siprus sebanyak empat kali pertemuan. Dalam laga tersebut Skotalndia tidak pernah menelan kekalahan sekalipun atas Siprus, ia berhasil menyapu bersih ke empat laga tersebut dengan kemenangan.

  • 25 Maret 2023 Skotalndia vs Siprus: 3-0
  • 16 November 2019 Siprus v Skotalndia: 1-2
  • 8 Juni 2019 Skotalndia vs Siprus: 2-1`
  • 11 November 2011 Siprus v Skotalndia: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Siprus

Di lima laga terakhirnya, Siprus mendapat hasil yang kurang baik. Siprus hanya bisa meraih satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 21 Juni 2023 Norwegia vs Siprus: 3-1
  • 17 Juni 2023 Siprus vs Georgia: 1-2
  • 28 Maret 2023 Armenia vs Siprus: 2-2
  • 25 Maret 2023 Scotland vs Cyprus: 3-0
  • 20 November 2022 Israel vs Siprus: 2-3

Skotlandia

Sedangkan Skotlandia menuai hasil bagus di lima pertandingan terakhirnya, Skotlandia berhasil menorehkan empat kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 21 Juni 2023 Skotlandia vs Georgia: 2-0
  • 17 Juni 2023 Norwegia vs Skotlandia: 1-2
  • 28 Maret 2023 Skotlandia vs Spanyol: 2-0
  • 25 Maret 2023 Scotland vs Siprus: 3-0
  • 16 November 2022 Turki vs Skotlandia: 2-1

Sc: Instagram @scotlandnationalteam

Cyprus vs Scotlandia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Line Up

Siprus: J Mall, A Gogic, C Laifis, A Karo, C Charalampous, A Correia, G Kastanos, I Kousoulos, M Antoniou, M Tzionis, I Pittas

Skotlandia: A Gunn, J Hendry, K Tierney, R Porteous, S McTominay, C McGregor, A Hickey, A Robertson, R Christie, J McGinn, L Gykes

Preview Pertandingan

Skotlandia memiliki skuad yang lebih kuat dari Siprus, dengan pemain seperti Andy Robertson, John McGinn, dan Scott McTominay. Siprus memiliki pemain yang berbakat juga, seperti Loizos Loizou dan Andreas Avraam.

Robertson adalah bek kiri yang lincah dan kreatif yang bisa memberikan umpan-umpan berbahaya. McGinn adalah gelandang yang kuat dan pekerja keras yang bisa memberikan energi dan dorongan untuk tim. McTominay adalah gelandang yang tangguh dan dinamis yang bisa memberikan perlindungan untuk pertahanan.

Dengan begitu Skotlandia adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi Siprus bisa membuat kejutan. Skotlandia akan perlu untuk bermain dengan baik dan menghindari kesalahan jika mereka ingin menang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Skotlandia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Siprus vs Skotlandia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan Siprus kontra Skotlandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea