BRI Liga 1

Jelang Lawan Persikabo, Begini Pernyataan Pelatih Persib Bandung Kepada Media



Robert Rene Alberts
Robert Rene Alberts

NOBARTV NEWS – Persib Bandung akan melawan Persikabo dalam lanjutan Liga 1, laga tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 29 Januari 2022, Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib Bandung mengumumkan bahwa para pemainnya siap untuk menghadapi Persikabo.

Persib Bandung sejauh ini bermain dengan cukup bagus, dibawah asuhan Robert Rene Alberts perlahan-lahan Persib Bandung mulai menemukan permainan apiknya dan terbukti tim asal Bandung tersebut saat ini berada di ranking ke 3 hanya terpaut 3 point dari sang pemuncak klasemen yaitu Bhayangkara.

Protes Reneout juga saat ini sudah semakin sedikit, manajemen Persib Bandung sendiri juga mendukung proses dari Robert Rene Alberts dan sejauh ini dirasa masih sangat layak untuk melatih tim sebesar Persib Bandung.

“Tapi sampai minggu ini (Robert Alberts) masih aman. Kami belum kepikiran sampai sana (menghentikan), karena dari 20 pertandingan data statistik kinerja Robert masih baik,” kata Teddy Tjahjono usai acara “Sampurasun Persib” di Graha Persib, Bandung, Senin (24/1/2022).

“Di tahun 2020 sudah kelihatan, kami pernah bisa menang tiga kali berturut-turut, itu kan belum pernah terjadi, tapi karena keburu ada COVID sampai 1,5 tahun terhenti, sehingga kami harus mulai lagi walaupun dengan tim yang sama, tapi itu proses. Kami haurs lihat tim ini berproses,” lanjut Teddy.

Untuk melawan Persikabo, Robert Rene Alberts umumkan para pemain sudah bugar dan menandakan bahwa siap melawan Persikabo.

“Jadi pemain harus melakukan sesi recovery kemarin dan bisa dilihat ketika kami berlatih bersama lagi hari ini mereka terlihat segar,” ujar Robert, Selasa (25/1/2022).

Robert Rene Alberts juga mengumumkan kepada media bahwa ada pemain yang masih harus adaptasi agar bisa membangun lini serang Persib Bandung yang lebih baik.

“Karena David dan Bruno sudah bergabung dengan kami dan memainkan tiga laga sejauh ini. Kami harus punya rasa saling memahami di tim dengan pemain yang ada dan kami terus mengasah itu supaya aliran serangannya bisa lebih baik,” katanya.

Persikabo sendiri musim ini bermain dengan cukup bagus, sayangnya penampilan Persikabo musim ini tidak konsisten dan membuat tim tersebut saat ini masih mengoleksi 23 point dari 20 pertandingan.

Catatan tersebut membuat Persikabo saat ini masih berada di klasemen 12 diatas Madura United yang mengoleksi 22 point.

Yusril Gamin

Seorang pria yang sangat antusias dengan perkembangan sepak bola, hoby nonton film juga terlebih film The Pursuit of Happyness, liga weekend favorit nya adalah La Liga.