Piala Dunia 2022

Live Streaming Australia vs Jepang Kualifikasi Piala Dunia zona Asia, Penentuan Tiket ke Qatar!



Link Live Streaming Australia vs Jepang
Link Live Streaming Australia vs Jepang

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Timnas Australia vs Jepang akan hadir di laga ke 9 zona Asia putaran ketiga, laga tersebut akan digelar di Stadion Australia dan bisa disaksikan pada Kamis 24 Maret 2022 pukul 16.10 WIB.

Timnas Australia dan Jepang saat ini berjuang untuk bisa lolos ke Qatar, tiga tim di grup B Kualifikasi Piala Dunia zona Asia yakni Australia, Jepang, dan Arab Saudi sama-sama punya peluang untuk mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2022 Qatar. Dua tim yang berakhir di dua peringkat teratas di grup B akan lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Untuk saat ini, Timnas Jepang berada di peringkat ke 2 pada grup B klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia zona Asia putaran ketiga dengan raihan 18 poin hasil dari 8 pertandingan. Di sisi lain, Timnas Australia berada di peringkat ke 3 dengan koleksi 15 poin hasil dari 8 laga juga.

Jika berhasil mengalahkan Timnas Australia pada laga nanti, Timnas Jepang berpeluang naik ke peringkat pertama di grup B klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia zona Asia putaran ketiga, dengan syarat Timnas Arab Saudi kalah di hari yang sama. Sementara itu, jika sukses mengalahkan Jepang nanti, maka Timnas Australia bisa naik ke peringkat ke 2 menggeser Jepang.

Timnas Australia diketahui terakhir kali bertanding melawan Jepang pada 12 Oktober 2021 di Stadion Saitama, pada laga itu Timnas Jepang sukses mengalahkan Australia dengan skor akhir 2-1, dua gol Jepang pada waktu itu dicetak oleh Ao Tanaka dan gol bunuh diri dari Aziz Behich, sedangkan satu gol balasan Australia dicetak oleh Ajdin Hrustic.

Statistik Lima Laga Terakhir Australia dan Jepang

Australia

Jika dilihat pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Australia tampak menuai hasil yang baik namun kurang maksimal, mereka hanya meraih satu kali kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kali kalah.

1 Februari 2022 Oman vs Australia: 2-2

27 Januari 2022 Australia vs Vietnam: 4-0

16 November 2021 Cina vs Australia: 1-1

11 November 2021 Australia vs Arab Saudi: 0-0

12 Oktober 2021 Jepang vs Australia: 2-1

Jepang

Timnas Jepang tampak meraih hasil yang sangat baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui mereka mampu meraih lima kali kemenangan beruntun.

1 Februari 2022 Jepang vs Arab Saudi: 2-0

27 Januari 2022 Jepang vs Cina: 2-0

16 November 2022 Oman vs Jepang: 0-1

11 November 2022 Vietnam vs Jepang: 0-1

12 Oktober 2021 Jepang vs Australia: 2-1

Prediksi Line Up Australia vs Jepang

Australia: M Ryan, Karacic, Degenek, Sainsbury, Grant, Genreau, Jeggo, Hrustic, Boyle, Mabil, Maclaren

Jepang: Gonda, Nagatomo, Taniguchi, M Yoshida, Yamane, Morita, Endo, Tanaka, Ito, T Minamino, Hatate

Prediksi Laga Australia vs Jepang

Laga antara Australia vs Jepang di Kualifikasi Piala Dunia zona Asia nanti akan seru, lantaran kedua tim sama-sama ingin menang guna memastikan tiket lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar nanti.

Jika melihat dari head to head, prediksi line up yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia antara Australia vs Jepang diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Australia.

Link Live Streaming Australia vs Jepang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia dan ingin menyaksikan laga Australia vs Jepang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.