Liga Prancis

Paris Saint Germain vs Olympique Marseille: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Liga Prancis 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan sebelas musim 2022-2023 yang akan menyajikan laga antara Paris Saint Germain versus Olympique Marseille, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022 dan akan tersaji di stadion Parc Des Princes pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Paris Saint Germain saat ini masih bertengger diperingkat pertama klasemen sementara Liga Prancis dengan memperoleh 26 poin dari 10 pertandingan. Paris Saint Germain sejauh ini belum pernah merasakan satu kalipun kekalahan dalam beberapa laga terakhirnya, hal tersebut bisa diakumulasikan bahwa Paris Saint Germain musim ini berada dalam keadaan on fire.

Di sisi lawan, di laga sebelumnya OL Marseille menelan kekalahan pada saat menjamu Ajaccio di kandangnya sendiri. OL Marseille dipermalukan oleh Ajaccio dihadapan suporternya dengan skor tipis 1-2, kekalahan tersebut membuat OL Marseille saat ini bertengger di posisi ke 10 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengantongi 23 poin dari 10 pertandingan.

Diketahui, Paris Saint Germain mempunyai rekor pertemuan dengan OL Marseile sebanyak 55 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Paris Saint Germain berhasil meraih 32 kemenangan terhadap OL Marseille. Sementara itu, OL Marseille hanya mampu memetik 12 kemenangan saja atas Paris Saint Germain dan 11 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Paris Saint Germain berhadapan dengan OL Marseille, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Paris Saint Germain

Di lima pertandingan terakhirnya, Paris Saint Germain meraih hasil yang kurang memuaskan meskipun ia belum pernah merasakan kekalahan. Paris Saint Germain diketahui hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dan meraih tiga hasil draw secara beruntun.

12 Oktober 2022 PSG vs Benfica: 1-1

9 Oktober 2022 Stade Reims vs PSG: 0-0

6 Oktober 2022 Benfica v PSG: 1-1

2 Oktober 2022 PSG v OGC Nice: 2-1

19 September 2022 Lyon vs PSG: 0-1

OL Marseille

Sedangkan di kubu lawan, OL Marseille juga meraih hasil yang kurang maksimal dalam lima laga yang sudah ia jalani. OL Marseille hanya bisa memetik tiga kali kemenangan dan meraih satu hasil draw serta menelan satu kali kekalahan

13 Oktober 2022 Sporting CP vs Marseille: 0-2

8 Oktober 2022 Marseille vs AC Ajaccio: 1-2

5 Oktober 2022 Marseille v Sporting CP: 4-1

1 Oktober 2022 Angers vs Marseille: 0-3

18 September 2022 Marseille vs Rennes: 1-1

Prediksi Line Up

PSG: G Donnarumma, D Pereira, Marquinhos, Sergio Ramos, Vitinha, M Veratti, A Hakimi, Nuno M, L Messi, Neymar Jr, K Mbappe

OL Marseille: A Lopez, C Mbemba, L Balerdi, E Bailly, M Guendouzi, J Veretout, Nuno T, J Clauss, C Under, A Harit, A Sanchez

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi kedua tim saat ini, tampaknya Paris Saint Germain sedikit diunggulkan dalam segi kekuatan para pemain. Hal itu bisa dilihat dari striker yang dipunyai oleh Paris Saint Germain, diketahui Paris Saint Germain mempunyai pemain lini depan yang sangat berbahaya. Pemain tersebut yaitu ada, Kylian Mbappe, Neymar JR, dan juga Leonel Messi. Ketiga pemain tersebut harus diwaspadai oleh Marseille jika ia tidak ingin tertimpa kekalahan.

Di sisi lain, OL Marseille bakal berupaya sangat keras untuk bisa meraih hasil yang terbaik di markas lawan, meskipun di laga kali ini OL Marseille tidak diunggulkan dalam segi apapun. OL Marseille bahkan mempunyai rekor yang sangat buruk pada saat menjalani pertandingan Paris Saint Germain.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Paris Saint Germain v Olympique Marseille diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Live Streaming Paris Saint Germain vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Paris Saint Germain vs OL Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea