Liga Inggris

Huddersfield Town vs Preston North End: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Laga antara Huddersfield versus Preston North End akan hadir di pekan ke-16 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion John Smith dan bisa disaksikan pada Rabu 19 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Huddersfield dan Preston North End gagal mencatat kemenangan, kedua tim sama-sama dikalahkan lawannya. Tercatat Huddersfield dikalahkan Rotherham, sementara Preston dikalahkan Stoke City.

Baik Preston maupun Huddersfield terlihat belum bisa konsisten memetik kemenangan di EFL Championship musim ini, oleh karena itu kedua tim masih berjibaku di papan bawah klasemen.

Saat ini, Huddersfield bertengger di peringkat ke-23 pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 11 poin. Sedangkan Preston North End kini berada di posisi ke-14 dengan torehan 19 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Huddersfield vs Preston North End di lanjutan Liga Inggris Kasta ke-2, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Preston North End tampak lebih unggul daripada Huddersfield. Tercatat Preston bisa menang tiga kali, sedangkan Huddersfield hanya bisa menang sekali saja.

9 Agustus 2022 Huddersfield v Preston North End: 1-4

9 Februari 2022 Preston vs Huddersfield: 0-0

17 Agustus 2021 Huddersfield v Preston: 1-0

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

27 Februari 2021 Preston vs Huddersfield: 3-0

24 Oktober 2020 Huddersfield v Preston North End: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Huddersfield

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Huddersfield tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Huddersfield hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Rotherham vs Huddersfield: 2-1

9 Oktober 2022 Huddersfield vs Hull City: 2-0

5 Oktober 2022 Luton Town vs Huddersfield: 3-3

1 Oktober 2022 Reading vs Huddersfield: 3-1

17 September 2022 Huddersfield vs Cardiff: 1-0

Preston North End

Hasil yang sama juga didapatkan oleh Preston North End. Tercatat Preston North End memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

15 Oktober 2022 Preston North End vs Stoke City: 0-2

13 Oktober 2022 Bristol City vs Preston North End: 2-1

8 Oktober 2022 Norwich City vs Preston North End: 2-3

6 Oktober 2022 Preston North End vs West Bromwich Albion: 1-0

1 Oktober 2022 Sunderland vs Preston North End: 0-0

Prediksi Line Up

Huddersfield: L Nicholls, M Helik, Y Nakayama, T Lees, E Camara, D Kasumu, B Jackson, S Thomas, J Rhodes, D Ward, D Holmes

Preston North End: F Woodman, B Diaby, J Storey, A Hughes, B Whiteman, A McCann, A Browne, Alvaro F, R Brady, S Maguire, E R Jakobsen

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Huddersfield melawan Preston North End nanti diprediksi akan berjalan tidak terlalu cepat, kedua tim sepertinya akan berhati-hati sejak menit awal baik dalam bertahan maupun menyerang.

Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, Huddersfield Town diprediksi bisa sedikit menguasai jalannya laga. Huddersfield sepertinya akan berusaha mendominasi di lapangan tengah untuk memegang penguasaan bola.

Sementara itu, Preston North End diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk membalas serangan nanti. Preston tampaknya akan sedikit kesulitan untuk memegang penguasaan bola nanti.

Jika bisa mengalahkan Huddersfield di laga nanti, Preston berpeluang naik ke posisi 10 besar pada klasemen sementara EFL Championship. Di sisi lain, Huddersfield bisa saja naik ke peringkat ke-22 pada klasemen sementara EFL Championship jika bisa mengalahkan Preston nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Huddersfield – Preston North End diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Huddersfield Town.

Link Live Streaming Huddersfield vs Preston North End

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta Ke-2 atau EFL Championship Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Huddersfield versus Preston North End, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments