Liga Italia

Palermo FC vs Cosenza Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B 2022-23 Pekan ke-32



NOBARTV NEWS – Pekan ke-32 Kasta ke-2 atau Serie B musim 2022-23 akan menghadirkan laga seru antara Palermo versus Cosenza, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Renzo Barbera dan bisa disaksikan pada Selasa 11 April 2023 pukul 01.30 WIB.

Palermo tampak dalam tren yang kurang baik belakangan ini, hal itu membuat Palermo kesulitan untuk bisa beranjak dari papan tengah.

Diketahui bahwa Palermo FC kini bertengger di posisi kesembilan pada klasemen sementara Serie B dengan raihan 42 poin hasil dari 31 laga.

Sementara itu, v tampak sedang dalam tren yang cukup baik belakangan ini. Tercatat bahwa Cosenza Calcio menag tiga kali beruntun di tiga pekan terakhir Serie B.

Namun, dilihat dari posisi di klasemen, Cosenza tampak kurang baik. Untuk saat ini, Cosenza ada di posisi ke-16 pada klasemen sementara Serie B dengan torehan 35 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Palermo vs Cosenza di lanjutan Serie B musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Palermo FC baru pernah tiga kali saja bertanding melawan Cosenza Calcio sejauh ini. Pada tiga pertemuan tersebut, kedua tim tampak cukup berimbang.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Tercatat bahwa Palermo dan Cosenza sama-sama bisa menang sekali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 12 November 2022 Cosenza Calcio vs Palermo FC: 3-2
  • 30 Maret 2019 Cosenza Calcio vs Palermo FC: 1-1
  • 3 November 2018 Palermo v Cosenza Calcio: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Palermo

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Palermo FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Palermo hanya menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 1 April 2023 Parma Calcio vs Palermo: 2-1
  • 17 Maret 2023 Palermo vs Modena: 5-2
  • 11 Maret 2023 Cittadella vs Palermo: 3-3
  • 4 Maret 2023 Pisa vs Palermo: 1-1
  • 28 Februari 2023 Palermo vs Ternana: 0-0

Cosenza Calcio

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Cosenza Calcio di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Cosenza Calcio bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 1 Maret 2023 Cosenza Calcio vs Pisa: 1-0
  • 18 Maret 2023 Frosinone vs Cosenza Calcio: 0-1
  • 12 Maret 2023 Cosenza Calcio vs Spal: 1-0
  • 6 Maret 2023 Genoa vs Cosenza Calcio: 4-0
  • 28 Februari 2023 Cosenza Calcio vs Reggina: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Palermo: M Pigliacelli, A Mateju, A Buttaro, S Graves J, C Gomes, J Segre, D Saric, N Valente, G Aurelio, G Tutino, E Soleri

Cosenza Calcio: A Mical, A Meroni, M Rigione, T D Orazio, P Martino, I Voca, M Brescianini, A Florenzi, M Marras, I Delic, M Nasti

Preview Pertandingan

Palermo FC diprediksi akan cukup berani menekan di laga nanti, pasalnya Palermi tentu akan cukup percaya diri tampil di kandangnya sendiri nanti.

Palermo tampaknya akan bisa lebih dominan dalam hal serangan maupun penguasaan bola pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Cosenza Calcio tampaknya juga akan cukup percaya diri juga, meskipun akan jadi tim tamu. Hal itu karena Cosenza Calcio sedang dalam tren yang cukup baik belakangan ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Serie B antara Palermo – Cosenza Calcio diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Palermo vs Cosenza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Kasta ke-2 atau Serie B musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Palermo versus Cosenza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

27 Comments