Piala Dunia 2022

Portugal vs Swiss: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Babak 16 besar Piala dunia Qatar 2022 akan menampilkan laga panas antara Portugal versus Swiss, laga tersebut bakal digelar di stadion Lusail pada hari Rabu tanggal 7 Desember 2022 pukul 02:00 WIB dan bisa anda saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Di laga kali ini, Portugal bakal sedikit lebih diunggulkan. Dikarenakan Portugal memiliki kedalaman skuad yang lebih bagus dibandingkan dengan yang dimiliki oleh Swiss saat ini.

Akan tetapi, di laga sebelumnya Portugal menelan kekalahan pada saat menghadapi Korea Selatan di laga terakhir babak penyisihan Grup H. Namun laga tersebut tidaklah cukup berarti bagi Portugal, dikarenakan Portugal sudah dipastikan lolos ke fase selanjutnya.

Di sisi lawan, Swiss harus bersusah payah untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Dengan keterpautan poin yang cukup tipis membuat Swiss harus bekerja ekstra keras untuk melawan Serbia di babak penyisihan Grup G, namun berkat gol Remo Freuler di menit 48′ membuat Swiss unggul 2-3 dari Serbia dan dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Portugal berhadapan dengan Swiss di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dri lima pertemuan terakhir, Portugal berhasil memenangkan pertandinganya sebanyak tiga kali. Sedangkan Swiss hanya bisa mengalahkan Portugal dua kali pertandingan saja.

  • 12 Juni 2022 Swiss v Portugal: 1-0
  • 5 Juni 2022 Portugal v Swiss: 4-0
  • 5 Juni 2019 Portugal v Swiss: 3-1
  • 10 Oktober 2017 Portugal v Swiss: 2-0
  • 6 September 2017 Swiss v Portugal: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Portugal

Hasil yang kurang memuaskan di dapat oleh Portugal dalam lima laga terakhirnya, tercatat Portugal hanya bisa memenangkan tiga kali pertandingan saja dan menelan dua kali kekalahan.

  • 2 Desember 2022 Korea Selatan vs Portugal: 2-1
  • 29 November 2022 Portugal vs Uruguay 2-0
  • 24 November 2022 Portugal vs Ghana 3-2
  • 18 November 2022 Portugal vs Nigeria 4-0
  • 28 September 2022 Portugal vs Spain 0-1

Swiss

Dari kubu lawan juga mempunyai hasil yang kurang baik juga di lima pertandingan terakhirnya, Swiss hanya bisa memetik tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

  • 3 Desember 2022 Serbia vs Swiss: 2-3
  • 28 November 2022 Brazil vs Swiss: 1-0
  • 24 November 2022 Swiss vs Kamerun: 1-0
  • 17 November 2022 Swiss vs Ghana: 0-2
  • 28 September 2022 Swiss vs Rep Ceko: 2-1

Prediksi Line Up

Portugal: Diogo Costa, Raphael Guerreiro, Ruben Dias, Pepe, Joao Cancelo, William Carvalho, Ruben Neves, Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Joao Felix, Cristiano Ronaldo

Swiss: Sommer; Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez; G Xhaka, Freuler; X Shaqiri, Sow, Vargas; Embolo

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi skuad yang jauh lebih baik, Portugal diyakini akan lebih bermain dominan. Ditambah lagi, Portugal musim ini sedang dalam kedaan terbaiknya. Hal tersebut bakal membuat Portugal tampil dengan kepercayaan diri yang lebih tinggi.

Sementara itu, Swiss juga akan meladoni Portugal dengan semangat juang yang besar. Dengan menerapkan strategi yang sama, Swiss bakal mengandalkan Shaqiri dan Xhaka di lini tengah sebagai sang kreator serangan. Tidak hanya itu, kedua pemain tersebut juga akan diberi tugas oleh sang pelatih untuk menghentikan pergerakan dari Bruno Fernandes.

Diketahui, Bruno Fernandes sejauh ini menjadi kunci kemenangan bagi Portugal. Bisa dilihat dari beberapa laga terakhirnya, Bruno Fernandes sudah mengantongi dua gol dan dua asisst. Hal tersebut bakal menjadi perhatian tersendiri bagi para pemain Swiss.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Portugal.

Link Live Streaming Portugal vs Switzerland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Portugal kontra Swiss, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

30 Comments

  1. Bakal menjadi pertarungan antara lini depan Selecao das Quinas, yang dipimpin Cristiano Ronaldo, untuk menembus pertahanan La Nati, yang dikomandoi Manuel Akanji, dan Nico Elvedi.