Liga Italia

Udinese Calcio vs Hellas Verona: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Udinese versus Hellas Verona akan hadir di pekan ke-20 Serie A 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Friuli dan bisa disaksikan pada Selasa 31 Januari 2023 pukul 02.45 WIB.

Hellas Verona tampak belum bisa keluar dari zona degradasi Liga Italia. Diketahui bahwa Hellas Verona kini menduduki peringkat ke-18 dengan 12 poin.

Laga melawan Udinese nanti tentunya menjadi kesempatan bagi Hellas Verona untuk membuka peluang keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, Udinese kini masih berjibaku di papan tengah klasemen sementara Liga Italia. Tercatat bahwa Udinese menduduki peringkat ketujuh saat ini dengan 28 poin.

Udinese tentunya tidak ingin kalah di laga nanti, karena pertandingan akan digelar di markasnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Udinese vs Hellas Verona di lanjutan Liga Italia Serie A, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, kedua tim tampak berimbang. Diketahui bahwa Hellas Verona dan Udinese sama-sama bisa memetik dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 4 Oktober 2022 Hellas Verona v Udinese Calcio: 1-2
  • 13 Februari 2022 Hellas Verona vs Udinese: 4-0
  • 27 Oktober 2021 Udinese v Hellas Verona: 1-1
  • 7 Februari 2021 Udinese v Hellas Verona: 2-0
  • 27 September 2020 Hellas Verona vs Udinese: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Udinese

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Udinese Calcio memetik hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa Udinese mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan kalah dua kali.

  • 22 Januari 2023 Sampdoria vs Udinese: 0-1
  • 15 Januari 2023 Udinese vs Bologna: 1-2
  • 8 Januari 2023 Juventus vs Udinese: 1-0
  • 5 Januari 2023 Udinese vs Empoli: 1-1
  • 29 Desember 2022 Cremonese vs Udinese: 1-3

Hellas Verona

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Hellas Verona meraih hasil yang kurang baik. Hellas Verona mencatat dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 21 Januari 2023 Hellas Verona vs Lecce: 2-0
  • 15 Januari 2023 Inter Milan vs Hellas Verona: 1-0
  • 10 Januari 2023 Hellas Verona vs Cremonese: 2-0
  • 4 Januari 2023 Torino vs Hellas Verona: 1-1
  • 22 Desember 2022 Hellas Verona vs Bologna: 0-1

Prediksi Line Up

Udinese: M Silvestri, J Bijol, N Perez, R Becao, L Samardzic, Walace, T Arslan, K Ehizibue, D Udogie, S Isaac, Beto

Hellas Verona: L Montipo, I Hien, P Dawidowicz, F Ceccherini, F Depaoli, I Ilic, A Tameze, J Doig, K Lasagna, D Lazovic, M Duric

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

Udinese Calcio tampaknya bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Udinese diprediksi bakal mengandalkan serangan-serangan cepat dari sisi sayap untuk menggempur pertahanan Hellas Verona nantinya.

Di sisi lain, Hellas Verona sepertinya akan cukup tertekan dengan serangan-serangan yang dilancarkan Udinese nanti.

Diprediksi bahwa Hellas Verona hanya akan tampil bertahan dan menunggu, meskipun begitu Hellas Verona juga punya peluang untuk bisa menang.

Jika bisa menang melawan Udinese nanti, Hellas Verona bisa saja mendekati poin Spezia di peringkat ke-17 pada klasemen sementara La Liga.

Sementara itu, Udinese bisa mendakati poin AS Roma di posisi keenam pada klasemen sementara Liga Italia jika bisa menang melawan Hellas Verona.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Udinese v Hellas Verona diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Udinese.

Link Live Streaming Udinese vs Hellas Verona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Udinese versus Hellas Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments