Liga Arab

Prediksi Al Wehda vs Al Riyadh, Pekan ke-18 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Wehda vs Al Riyadh akan tersaji di pekan ke-18 Saudi 2023-24, laga tersebut bakal dimainkan di Stadion King Abdul Aziz dan bisa disaksikan pada Senin 25 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Wehda FC kini ada di zona papan tengah Liga Arab Saudi, tepatnya di posisi ke-9 pada klasemen sementara dengan raihan 22 poin.

Apabila mampu menang ketika melawan Al Riyadh di laga nanti, Al Wehda bisa saja naik ke posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Di sisi lawan, Al Riyadh kini berada di zona degradasi Liga Arab Saudi, tepatnya di posisi ke-16 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin.

Al Riyadh SC bisa saja keluar dari zona degradasi Liga Arab Saudi, jika saja mampu menang melawan Al Wehda nantinya.

Sebelum menonton keseruan laga antara Al Wehda FC vs Al Riyadh SC di lanjutan Liga Arab Saudi musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Al Wehda (SC: Instagram @alwehdaclub1)
Potret pemain Al Wehda (SC: Instagram @alwehdaclub1)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Al Wehda dan Al Riyadh tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Riyadh dan Al Wehda sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 14 Agustus 2023 Al Riyadh vs Al Wehda: 1-0
  • 6 Maret 2015 Al Riyadh vs Al Wehda: 0-1
  • 1 November 2014 Al Wehda v Al Riyadh: 1-2
  • 17 Januari 2014 Al Wehda – Al Riyadh: 1-1
  • 21 September 2013 Al Riyadh vs Al Wehda: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Al Fateh vs Al Riyadh Jumat 3 Mei 2024, Pekan Ke-30 Liga Arab

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Wehda

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Wehda memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Al Wehda hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 15 Desember 2023 Al Hilal vs Al Wehda: 2-0
  • 10 Desember 2023 Al Wehda vs Al Okhdood: 2-0
  • 3 Desember 2023 Al Raed vs Al Wehda: 2-0
  • 26 November 2023 Al Wehda vs Al Khaleej: 3-1
  • 12 November 2023 Al Wehda vs Al Nassr: 1-3

Al Riyadh

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Al Riyadh di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Riyadh hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 16 Desember 2023 Al Riyadh vs Al Khaleej: 0-1
  • 9 Desember 2023 Al Nassr vs Al Riyadh: 4-1
  • 30 November 2023 Al Riyadh vs Al Hazm: 0-0
  • 24 November 2023 Al Taawon vs Al Riyadh: 1-2
  • 10 November 2023 Al Riyadh vs Al Fateh: 1-1

Al Wehda FC vs Al Riyadh SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Liga Arab Saudi 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Al Fateh vs Al Riyadh Jumat 3 Mei 2024, Pekan Ke-30 Liga Arab

Prediksi Line Up

Al Wehda: M Mohamedi, J Yamiq, O Duarte, S Al Mowalad, I Kawsawi, Anselmo, W Bakshween, F Fajr, C Goodwin, O Ighalo, H A Al Eisa

Al Riyadh: M Campana, D Arslanagic, Alin T, K Al Shuwayyi, A Al Khaibari, D Ndong, B Toure, Juanmi, Yahia A S, K Musona, A Gray

Pemain Al Wehda latihan (SC: Instagram @alwehdaclub1)

Preview Pertandingan

Al Wehda diprediksi akan bisa bermain cukup menekan dan nyaman ketika menguasai bola nantinya, Al Wehda sepertinya bakal bisa bermain lebih percaya diri karena akan berstatus sebagai tim tuan rumah nanti.

Di sisi lain, Al Riyadh SC diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa di pertandingan nanti. Al Riyadh tampaknya akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Wehda v Al Riyadh diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Al Wehda FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Wehda vs Al Riyadh

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Wehda versus Al Riyadh, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.