Liga Spanyol

Athletic Bilbao vs Atletico Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Athletic Bilbao versus Atletico Madrid akan hadir di pekan kesembilan La 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion San Mames dan bisa disaksikan pada Minggu 16 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Athletic Bilbao punya sedikit keuntungan jelang bertanding di pekan kesembilan La Liga Spanyol, keuntungan tersebut yakni waktu istirahat yang cukup lama.

Di sisi lain, Atletico Madrid mendapati jadwal padat di bulan Oktober ini. Dan sebelum dijadwalkan berlaga melawan Athletic Bilbao, Atletico Madrid baru saja bermain di Eropa melawan Club Brugge.

Menilik pada performa kedua tim di La Liga musim ini, Atletico Madrid dan Athletic Bilbao tampak cukup bagus. Kedua tim kini sama-sama berada di papan atas klasemen sementara.

Tercatat, Atletico Madrid berada di posisi keempat pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 16 poin hasil dari 8 pertandingan.

Sementara itu, Athletic Bilbao saat ini menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 17 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Athletic Club vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Athletic Bilbao mampu lebih unggul daripada Atletico Madrid. Tercatat Athletic Bilbao mampu menang tiga kali, sementara Atletico Madrid hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

20 April 2022 Athletic Bilbao v Atletico Madrid: 2-0

13 Januari 2022 ATM vs Athletic Bilbao: 1-2

18 September 2021 Atleti vs Athletic Bilbao: 0-0

25 April 2021 Athletic Bilbao vs ATM: 2-1

10 Maret 2021 Atletico Madrid vs Bilbao: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Athletic Bilbao memetik hasil yang lumayan bagus. Athletic Bilbao bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan mengalami satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Sevilla vs Athletic Bilbao: 1-1

1 Oktober 2022 Athletic Bilbao vs UD Almeria: 4-0

18 September 2022 Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano: 3-2

11 September 2022 Elche vs Athletic Bilbao: 1-4

4 September 2022 Athletic Bilbao vs Espanyol: 0-1

Atletico Madrid

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Atletico Madrid di lima pertandingan terakhirnya. Atletico Madrid hanya mampu menang dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

13 Oktober 2022 Atletico Madrid vs Club Brugge: 0-0

8 Oktober 2022 Atletico Madrid vs Girona: 2-1

5 Oktober 2022 Club Brugge vs Atletico Madrid: 2-0

2 Oktober 2022 Sevilla vs Atletico Madrid: 0-2

19 September 2022 Atletico Madrid vs Real Madrid: 1-2

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: U Simon, Yeray, I Martinez, I Lekue, De Marcos, Oihan Sancet, Dani G, I Muniain, N Williams, Alex B, Inaki W

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Atletico Madrid: J Oblak, J Gimenez, R Mandava, S Savic, N Molina, Saul, G Kondogbia, Koke, T Lemar, A Correa, A Griezmann

Preview Pertandingan

Duel antara Athletic Bilbao vs ATM tampaknya akan sangat seru dan menarik. Kedua tim diketahui sama-sama punya performa yang cukup bagus di beberapa pekan terakhir di La Liga Spanyol musim ini.

Athletic Bilbao yang akan tampil sebagai tim tuan rumah diprediksi bakal bermain lebih menyerang dan mendominasi pada laga nanti. Athletic Bilbao sepertinya akan menyerang mengandalkan kecepatan para pemain wingernya, diketahui Athletic Bilbao punya beberapa winger cepat seperti Nico Williams hingga Inaki Williams.

Di sisi lain, Atletico Madrid diprediksi bakal tampil menyerang juga meski jadi tim tamu. Atletico Madrid juga diketahui punya beberapa pemain lincah yang diprediksi akan menyulitkan pertahanan Bilbao seperti Griezmann hingga Yannick Carrasco.

Pemenang pada pertandingan ini akan menempati posisi kedua pada klasemen sementara La Liga Spanyol.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, duel antara Athletic Bilbao v Atletico Madrid di lanjutan La Liga Spanyol diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Link Live Streaming Athletic Club vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Athletic Bilbao versus Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments