Liga Inggris

Wycombe Wanderers vs Port Vale FC: Live Streaming & Prediksi Skor, League One 2022-23 Laga Tunda Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Duel antara Wycombe versus Port Vale akan hadir di lanjutan Kasta ke-3 atau League One 2022-23, laga tunda pekan kedelapan tersebut bakal digelar di Stadion Adams Park dan bisa disaksikan pada Rabu 2 November 2022 pukul 02.45 WIB.

Pertandingan antara Wycombe Wanderers v Port Vale nanti tampaknya akan berlangsung cukup menarik. Karena jika dilihat dari kualitas dann kekuatan tim, Wycombe dan Port Vale tampak cukup berimbang.

Port Vale pastinya ingin mengalahkan Wycombe agar bisa meneruskan tren positifnya. Diketahui bahwa pada pekan sebelumnya Port Vale sukses mengalahkan Lincoln dengan skor tipis 1-0.

Di sisi lain, Wycombe Wanderers gagal memetik kemenangan di pekan sebelumnya. Wycombe yang menjadi Morecambe pada pekan lalu hanya bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Untuk saat ini, Port Vale dan Wycombe Wanderers sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara League One musim ini.

Tercatat, Port Vale bertengger di peringkat ke-12 pada klasemen sementara League One dengan torehan 22 poin. Sedangkan, Wycombe Wanderers berada di posisi ke-13 dengan 21 poin.

Sebelum menyaksikan duel antara Wycombe vs Port Vale di lanjutan League One musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Wycombe dan Port Vale tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Tercatat kedua tim mampu memetik satu kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

24 Maret 2018 Wycombe v Port Vale: 0-0

12 Agustus 2017 Port Vale vs Wycombe: 2-3

27 April 2013 Wycombe v Port Vale: 1-1

20 Oktober 2012 Port Vale vs Wycombe: 4-1

5 Februari 2011 Wycombe v Port Vale: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wycombe

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Wycombe tampak memetik hasil yang cuup bagus. Tercatat Wycombe bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali saja.

29 Oktober 2022 Wycombe vs Morecambe: 1-1

26 Oktober 2022 Wycombe vs Cambridge U: 2-3

22 Oktober 2022 MK Dons vs Wycombe: 0-1

19 Oktober 2022 Wycombe vs Peterborough: 1-1 (Pen: 4-3)

15 Oktober 2022 Wycombe vs Peterborough: 3-1

Port Vale

Sama seperti hasil yang didapatkan oleh Wycombe, Port Vale tampak memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

29 Oktober 2022 Port Vale vs Lincoln: 1-0

26 Oktober 2022 Port Vale vs Ipswich: 2-3

22 Oktober 2022 Cambridge U vs Port Vale: 0-1

19 Oktober 2022 Port Vale vs Wolves: 2-0

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

15 Oktober 2022 Port Vale vs Forest Green: 2-2

Prediksi Line Up

Wycombe: M Stryjek, A Mawson, J Jacobson, C Forino J, L Wing, N Freeman, J McCarthy, J Obita, G McCleary, A Mehmeti, S Vokes

Port Vale: J Stevens, J Cass, D Jones, W Forrerster, B Garrity, T Pett, D Worrall, M Benning, D J Butterworth, E Harrison, M Odubeko

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Wycombe Wanderers pastinya tidak ingin kehilangan poin. Wycombe Wanderers diprediksi bakal tampil menyerang sedari menit awal agar bisa mencatat gol pembuka.

Wycombe sepertinya bakal bisa tampil lebih mendominasi, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Wycombe juga tentunya punya semangat lebih di laga nanti karena bermain di bawah dukungan lebih dari supporternya secara langsung.

Di sisi lain, Port Vale bukan tim remehan. Port Vale tentunya juga punya peluang untuk mendominasi di pertandingan nanti jika mampu bermain lebih efektif.

Port Vale diprediksi bakal tampil menyerang melalui lini sayap serta direct long pass cepat.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League One antara Wycombe Wanderers – Port Vale diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Wycombe.

Link Live Streaming Wycombe vs Port Vale

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-3 atau League One 2022-2023 dan ingin menyaksikan Wycombe versus Port Vale, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments