Liga Korea

Prediksi Daegu vs Ulsan Rabu 1 Mei 2024, Pekan ke-10 K League



NOBARTV.CO.ID Daegu FC vs Ulsan HD, pertandingan antara Daegu vs Ulsan akan meramaikan pekan ke-10 Selatan K Leagu 1 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion DGB Daegu Bank Park dan bisa disaksikan pada Rabu 1 Mei 2024 pukul 17.00 WIB.

Saat ini, Daegu berada di peringkat ke-11 dalam klasemen dengan total 8 poin dari 9 pertandingan. Mereka telah meraih 1 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 3 kekalahan, dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 12 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Ulsan menempati peringkat ke-3 dalam klasemen dengan total 17 poin dari 8 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 5 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Ulsan mencetak 19 gol dan kebobolan 10 gol.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim dengan gaya bermain yang berbeda. Daegu akan berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka dan meraih poin penting di hadapan pendukungnya sendiri, sementara Ulsan akan bertekad untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Daegu v Ulsan HD di K League 1, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Daegu (SC: Instagram @daegufc.co.kr)
Aksi pemain Daegu (SC: Instagram @daegufc.co.kr)
Baca Juga:  Prediksi Seoul E-Land vs Bucheon Selasa 21 Mei 2024, Pekan ke-14 K League 2

Prediksi Line Up

Daegu: T Choi, K Kim, J H Kim, MS Go, Hong C, S Jang, J Go, Y Park, V Bobsin, K Yoshino, C Ahn

Ulsan: Cho H W, Hwang Seok H, J Lim, Yun Lok, S Sim, Kelvin, S Ko, D Bojanic, Y Kang, MK Joo, D Lee

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Ulsan Hyundai FC dan Daegu FC, Ulsan Hyundai FC berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, sementara Daegu FC tidak mampu meraih kemenangan sama sekali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 29 Oktober 2023 dalam kompetisi K League 1, di mana Ulsan Hyundai FC berhasil mengalahkan Daegu FC dengan skor akhir 2-0.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, Daegu FC bermain imbang empat kali dan kalah sekali. Mereka baru saja bermain imbang 2-2 melawan Jeonbuk setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Daejeon.

Sementara itu, Ulsan Hyundai memenangkan empat pertandingan dan kalah sekali dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja memenangkan pertandingan 3-1 melawan Jeju United setelah sebelumnya kalah 4-2 dari Yokohama F. Marinos.

Pertandingan antara Daegu FC dan Ulsan Hyundai FC dalam pekan ke-10 Liga Korea Selatan K League 1 2024 diprediksi akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Meskipun Daegu FC saat ini berada di peringkat ke-11 dalam klasemen, mereka akan berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka dan meraih poin penting di hadapan pendukungnya sendiri. Di sisi lain, Ulsan Hyundai FC yang menempati posisi ketiga dalam klasemen akan bertekad untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Baca Juga:  Prediksi Jeonnam vs Cheongju Selasa 21 Mei 2024, Pekan ke-14 K League 2

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Ulsan Hyundai FC berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, sementara Daegu FC belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Pertemuan terbaru antara keduanya berakhir dengan kemenangan untuk Ulsan Hyundai FC dengan skor 2-0. Namun, Daegu FC pasti akan berusaha keras untuk membalas kekalahan tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Korea Selatan 2024 antara Daegu v Ulsan diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Ulsan HD.

Link Streaming Daegu vs Ulsan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Korea Selatan 2024 dan ingin menyaksikan Daegu versus uLSAN hd, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *