Liga Jerman

Hamburger SV vs VFB Stuttgart: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Final Leg Kedua Babak Playoff Bundesliga 2023



NOBARTV NEWS – Babak final Playoff Bundesliga leg kedua yang mempertemukan Hamburger versus Vfb Stuttgart akan tersedia besok, laga tersebut bakal disajikan pada hari Selasa tanggal 6 Juni 2023.

Setelah bermain tandang ke markas Stuttgart, kini Hamburger akan bermain di kandang sendiri dengan menjamu Stuttgart di stadion Volkspark. Diperkirakan kedua tim bakal melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 01:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming nantinya.

Diketahui Vfb Stuttgart berhasil mengalahkan Hamburger dengan skor telak 3-0 di pertemuan sebelumnya, ketiga gol tersebut berhasil dicetak oleh Mavropanos dan Vagnoman serta Guirassy.

Kemenangan itu tentunya membuat Vfb Stuttgart bisa bermain lebih santai di leg kedua atau di pertandingan besok, karena Stuttgart hanya memerlukan hasil imbang saja untuk bisa bertahan di Bundesliga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Hamburger berhadapan dengan Vfb Stuttgart di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Memiliki rekor buruk di lima pertemuan terakhir terhadap Vfb Stuttgart, diketahui Hamburger hanya bisa meraih satu kemenangan saja dan menderita empat kali kekalahan atas Vfb Stuttgart .

  • 1 Juni 2023 Vfb Stuttgart v Hamburger: 3-0
  • 26 Agustus 2020 Hamburger vs Vfb Stuttgart: 2-3
  • 28 Mei 2020 Vfb Stuttgart v Hamburger: 3-2
  • 29 Oktober 2019 Hamburger vs Vfb Stuttgart: 1-2
  • 26 Oktober 2019 Hamburger vs Vfb Stuttgart: 6-2
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hamburger SV

Di lima laga terakhirnya, Hamburg mendapat hasil yang lumayan bagus. Hamburg berhasil memetik tiga kali kemenangan beruntun, meraih satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 2 Juni 2023 Vfb Stuttgart vs Hamburger: 3-0
  • 28 Mei 2023 Sandhausen vs Hamburger: 0-1
  • 21 Mei 2023 Hamburger vs Greuther Fuerth: 2-1
  • 14 Mei 2023 Jahn Regensburg vs Hamburger: 1-5
  • 5 Mei 2023 Hamburger vs Panderborn: 2-2

Vfb Stuttgart

Hasil yang kurang memuaskan diperoleh Vfb Stuttgart di lima laga terakhirnya, tercatat Vfb Stuttgart hanya mampu menorehkan dua kali kemenangan dan dua imbang serta menelan satu kali kekalahan.

  • 2 Juni 2023 Vfb Stuttgart vs Hamurger SV: 3-0
  • 27 Mei 2023 Vfb Stuttgart vs Hoffenheim: 1-1
  • 21 Mei 2023 FSV Mainz vs Vfb Stuttgart: 1-4
  • 14 Mei 2023 Vfb Stuttgart vs Bayer Leverkusen: 1-1
  • 6 Mei 2023 Hertha Berlin vs Vfb Stuttgart: 2-1

Prediksi Line Up

Hamburger: Fernandes; Heyer, David, Schonlau, Muheim; Kittel, Meffert, Reis; Konigsdorffer, Glatzel, Dompe

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Vfb Stuttgart: Muller;K  Mavropanos, Anton, Ito, Sosa; J Vagnoman, Karazor, Endo, Fuhrich; Millot, S Guirassy

Preview Pertandingan

Peluang Vfb Stuttgart untuk bertahan di kompetisi Liga Jerman Bundesliga terbuka lebar setelah berhasil mengalahkan Hamburger dengan skor teka 3-0 di leg pertama, dengan begitu hasil imbang saja sudah cukup bagi Vfb Stuttgart untuk bisa bermain di Liga Jerman Bundesliga pada musim depan.

Sementara itu, Hamburger akan mempertaruhkan segelanya di laga berikut demi bisa mengembalikan keadaan dan bisa promosi ke liga utama Jerman pada musim depan. Meskipun sudah kalah telak 3-0, Hamburger akan tetap percaya diri dan tidak akan putus asa untuk memenangkan laga kali ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Playoff Bundesliga 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Vfb Stuttgart.

Link Live Streaming Hamburger vs Stuttgart

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Playoff Bundesliga Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Hamburger SV kontra Stuttgart, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea