Piala Emas Concacaf

Martinik vs Panama: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Emas CONCACAF 2023 Grup C



NOBARTV NEWS – Grup C Piala Emas CONCACAF 2023 akan mempertemukan Martinik versus Panama. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Arena Red Bull, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 01 Juli 2023 tepatnya pukul 05.30 WIB.

Kedua tim datang dari kemenangan dalam pertandingan pembukaan turnamen mereka. Martinik mengalahkan El Salvador 2-1, sedangkan Panama mengalahkan Kosta Rika dengan skor yang sama.

Oleh karena itu, pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim, karena pemenangnya akan mengambil tempat pertama di grup.

Martinik adalah negara pulau kecil dengan populasi lebih dari 350.000 orang. Namun, mereka memiliki sejarah sepak bola yang membanggakan, dan telah mencapai perempat final Piala Emas dalam tiga kesempatan.

Mereka akan dipimpin oleh striker Kévin Parsemain, yang bermain untuk klub Ligue 2 Prancis Nîmes Olympique.

Panama adalah negara yang lebih besar dengan populasi lebih dari 4 juta orang. Mereka pernah mencapai final Piala Emas sekali, pada 2013. Mereka dipimpin oleh striker Gabriel Torres, yang bermain untuk klub Qatar Al-Sadd.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat, dengan kedua tim memiliki peluang yang sama untuk menang. Ini harus menjadi kontes yang menarik dan cara yang bagus untuk memulai minggu kedua Piala Emas CONCACAF.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Martinik melawan Panama dalam lanjutan Piala Emas CONCACAF yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan tiga kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam tiga kali pertemuan tersebut, Panama berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan sama sekali bagi Martinik.

  • 13 Juni 2022 Martinique – Panama 0-0
  • 16 Juli 2017 Panama v Martinique 3-0
  • 12 Juli 2013 Panama v Martinique 1-0

Statistik Lima Pertandingan

Martinik

Martinik berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Juni 2023 El Salvador vs Martinique 1-2
  • 21 Juni 2023 Martinique vs Puerto Rico 2-0
  • 17 Juni 2023 Martinique vs Saint Lucia 3-1
  • 26 Maret 2023 Martinique vs Costa Rica 1-2
  • 13 Juni 2022 Martinique vs Panama 0-0

Panama

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Panama berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan juga telah menelan dua kali kekalahan.

  • 27 Juni 2023 Costa Rica vs Panama 1-2
  • 19 Juni 2023 Panama vs Mexico 0-1
  • 16 Juni 2023 Panama vs Canada 0-2
  • 11 Juni 2023 Panama vs Nicaragua 3-2
  • 29 Maret 2023 Costa Rica vs Panama 0-1

Prediksi Line Up

Martinique: Clementia; Labonne, Poulolo, Michalet, Lapis; Mandouki, Herelle; Fabien, Fortune, Burner; Labeau

Panama: Mosquera; Murillo, Escobar, Cummings, Davis; Godoy; Barcenas, Carrasquilla, Fajardo; Waterman, Diaz

Preview Pertandingan

Kévin Parsemain, striker berusia 32 tahun ini adalah pencetak gol terbanyak Martinik sepanjang masa dengan 22 gol. Dia adalah pemain yang cepat dan terampil yang dikenal dengan kemampuan finishingnya.

Yann Gboho, gelandang berusia 23 tahun ini adalah salah satu pemain muda paling menarik di Martinik. Dia adalah pemain kreatif yang pandai menggiring bola dan mengoper.

Gabriel Torres, striker berusia 30 tahun ini adalah kapten Panama dan pemain paling berbahaya mereka. Dia adalah pemain yang kuat dan atletis yang pandai menahan bola dan menciptakan peluang untuk rekan satu timnya.

César Yanis, gelandang berusia 26 tahun adalah pemain muda menarik lainnya di Panama. Dia adalah pemain dinamis yang pandai berlari dengan bola dan menciptakan peluang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Emas CONCACAF 2023 antara Martinik melawan Panama diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Timnas Martinik vs Timnas Panama

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Emas CONCACAF 2023 dan ingin menyaksikan laga Martinik kontra Panama, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Martinik vs Panama: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Emas CONCACAF 2023 Grup C yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan