Liga Champions

Prediksi Copenhagen vs Bayern Munchen, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Copenhagen vs Bayern Munchen akan hadir di matchday kedua babak fase grup Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Parken dan bisa disaksikan pada Rabu 4 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Bayern Munchen dan Copenhagen tampak menuai hasil yang berbeda di pertandingan pertama babak fase grup sebelumnya.

Tercatat bahwa FC Copenhagen hanya bermain imbang melawan Galatasaray 2-2 di laga pertama babak fase grup.

Di sisi lawan, Bayern Munchen mampu menang melawan Man Utd dengan skor 4-3 di laga pertama babak fase grup.

Berkat kemenangan di laga laga pertama fase grup itu, Bayern Munchen kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A Liga Champions Eropa dengan raihan 3 poin.

Sementara itu, FC Copenhagen kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup A Liga Champions Eropa dengan 1 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Copenhagen vs Munchen di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain FC Copenhagen jelang memasuki lapangan (SC: Instagram @fc_kobenhavn)
Potret pemain FC Copenhagen jelang memasuki lapangan (SC: Instagram @fc_kobenhavn)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, FC Copenhagen dan Bayern Munchen tercatat belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Copenhagen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Copenhagen memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Copenhagen bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 30 September 2023 FC Copenhagen vs Midtjylland: 0-2
  • 28 September 2023 Lyseng vs FC Copenhagen: 0-9
  • 24 September 2023 Brondby vs FC Copenhagen: 2-3
  • 20 September 2023 Galatasaray vs FC Copenhagen: 2-2
  • 16 September 2023 Nordsjaelland vs FC Copenhagen: 2-2

Bayern Munchen

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Bayern Munchen meraih hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Bayern Munchen tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 30 September 2023 RB Leipzig vs Bayern Munchen: 2-2
  • 27 September 2023 Preussen Munster vs Bayern Munchen: 0-4
  • 23 September 2023 Bayern Munchen vs Bochum: 7-0
  • 21 September 2023 Bayern Munchen vs Man Utd: 4-3
  • 16 September 2023 Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: 2-2

FC Copenhagen vs Bayern Munchen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Copenhagen: K Grabara, Peter A, D Vavro, K Diks, B Meling, R Falk, L Lerager, Diogo G, M Elyounoussi, J Larsson, E Achouri

Bayern Munchen: S Ulreich, Kim Min J, D Upamecano, A Davies, K Laimer, J Kimmich, L Goretzka, J Musiala, S Gnabry, L Sane, H Kane

Poster laga Copenhagen vs Bayern Munchen (SC: Instagram @fc_kobenhavn)

Preview Pertandingan

Bayern Munchen diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan cukup mendominasi di laga nanti, hal itu karena Bayern Munchen punya kualitas skuad jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Bayern Munchen sepertinya akan cukup kuat ketika melakukan penguasaan bola nanti, serta lebih intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lawan, FC Copenhagen sepertinya akan sedikit kesulitan untuk mendominasi secara penguasaan bola di pertandingan nanti.

Copenhagen diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu, dan mengandalkan skema counter attack untuk menekan Bayern Munchen nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Copenhagen v Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Copenhagen vs Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Copenhagen versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.