Liga Belgia

Sint-Truidense VV vs SV Zulte Waregem: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belgia Jupiler Pro League 2022-23 Pekan ke-18



NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara Sint-Truidense versus Zulte Waregem akan meramaikan pekan ke-18 Jupiler Pro League 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Stayen dan bisa disaksikan pada Rabu 28 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Sint-Truidense tentunya punya rasa semangat tinggi jelang melawan Zulte Waregem, pasalnya STVV baru-baru ini berhasil menumbangkan tim kuat Belgia, Club Brugge di Piala Belgia babak 16 besar.

Pada laga melawan Club Brugge di Piala Belgia tersebut, Sint-Truidense sukses menang besar dengan skor akhir 1-4.

Sama seperti STVV, Zulte Waregem diketahui juga mampu menang di ajang Piala Belgia baru-baru ini. Tercatat, Zulte Waregem sukses kalahkan Deinze dengan skor akhir 1-2.

Dengan kemenangan tersebut, Zulte Waregem tentunya punya rasa percaya diri tinggi jelang bertandang ke markas STVV dalam lanjutan Liga Belgia musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara STVV vs Zulte Waregem di lanjutan Liga Belgia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, STVV tampak lebih unggul daripada Zulte Waregem. Tercatat, Sint-Truidense bisa menang tiga kali, sementara Zulte Waregem hanya bisa menang sekali.

  • 17 September 2022 Zulte Waregem vs Sint-Truidense: 0-3
  • 2 April 2022 Zulte Waregem vs STVV: 0-2
  • 7 Agustus 2021 STVV vs Zulte Waregem: 1-3
  • 13 Februari 2021 St Truiden vs Zulte Waregem: 1-2
  • 19 Desember 2020 Zulte Waregem vs Sint-Truidense: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sint-Truidense

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sint-Truidense memetik hasil yang lumayan bagus. Sint-Truidense bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 22 Desember 2022 Club Brugge vs Sint-Truidense: 1-4
  • 14 Desember 2022 Sint-Truidense vs WKC Waalwijk: 3-0
  • 13 November 2022 Sint-Truidense vs Cercle Brugge: 0-1
  • 10 November 2022 Sint-Truidense vs Meux: 1-0
  • 6 November 2022 Seraing United vs Sint-Truidense: 1-2

Zulte Waregem

Hasil yang cukup baik juga didapatkan oleh Zulte Waregem di lima pertandingan terakhirnya. Zulte Waregem bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 22 Desember 2022 Deinze vs Zulte Waregem: 1-2
  • 8 Desember 2022 Ardennen vs Zulte Waregem: 0-3
  • 13 November 2022 Zulte Waregem vs AS Eupen: 5-5
  • 10 November 2022 Lommel vs Zulte Waregem: 0-1
  • 5 November 2022 KV Mechelen vs Zulte Waregem: 2-2

Prediksi Line Up

Sint-Truidense: D Schmidt, T Leistner, A A Dakhil, W Janssens, D Hashioka, E Bocat, F Boya, M Konate, C Bruls, G Bruno, S Okazaki

Zulte Waregem: S Bossut, T Derijck, C A T Thiam, N Dismas, O Drambayev, A Sissoko, M Tambedou, M Sangare, N Rommens, A Fadera, A Ndour

Preview Pertandingan

STVV sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Diprediksi bahwa STVV akan mencoba menekan Zulte Waregem sejak menit awal.

Di sisi lain, Zulte Waregem tampaknya akan cukup tertekan di menit-menit awal nanti. Namun, Zulte Waregem pastinya punya peluang juga untuk mendominasi di laga nanti jika telah menemukan celah di pertahanan STVV.

Zulte Waregem bisa naik ke posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Belgia jika mampu menumbangkan STVV di laga nanti.

Sementara itu, STVV bisa saja naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Belgia jika mampu mengalahkan Zulte Waregem.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara STVV vs Zulte Waregem diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan STVV.

Link Live Streaming Sint-Truidense vs Zulte Waregem

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia Jupiler Pro League 2022-23 dan ingin menyaksikan Sint-Truidense versus Zulte Waregem, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments