Liga Europa

Live Streaming Rangers vs RB Leipzig Leg 2 Semifinal Liga Europa



Link Live Streaming Rangers vs RB Leipzig
Link Live Streaming Rangers vs RB Leipzig

NOBARTV NEWS – Laga antara Rangers vs RB Leipzig akan tersaji di babak semifinal leg ke 2 musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Ibrox pada Jumat 6 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Di laga leg pertama yang digelar pada 29 April 2022 di Stadion Red Bull Arena Leipzig, RB Leipzig sukses mengalahkan Rangers dengan skor tipis 1-0, satu gol kemenangan RB Leipzig waktu itu dicetak oleh Angelino di menit ke 85.

Jelang laga melawan West Ham United, pelatih RB Leipzig Domenico Tedesco menegaskan bahwa kondisi timnya belum aman meskipun telah unggul 1-0. Tedesco menyebut bahwa timnya akan mengincar tambahan gol di laga nanti.

“Kami memimpin 1-0 dalam pertandingan, tetapi saya berharap kami membutuhkan lebih banyak gol besok. Rangers akan memberikan tekanan dan membuat hidup kami sulit. Jadi, gol selalu menyenangkan untuk dimiliki,” kata Domenico Tedesco dikutip dari laman resmi RB Leipzig.

“Kami bermain bagus di sisi kiri pertama, meski Rangers bertahan jauh di dalam area pertahanan mereka sendiri. Ini biasanya cerita yang berbeda jauh dari rumah, dan Rangers akan memberi kita lebih banyak ruang. Jika kita memiliki ruang, maka kita mampu menimbulkan ancaman besar. ” Sambung Tedesco.

Statistik Lima Laga Terakhir Rangers vs RB Leipzig

Rangers

Rangers tampak meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Rangers mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

1 Mei 2022 Celtic vs Rangers: 1-1

29 April 2022 RB Leipzig vs Rangers: 1-0

23 April 2022 Motherwell vs Rangers: 1-3

17 April 2022 Celtic vs Rangers: 1-2

15 April 2022 Rangers vs Braga: 3-1

RB Leipzig

RB Leipzig juga tampak meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa RB Leipzig mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

3 Mei 2022 Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig: 3-1

29 April 2022 RB Leipzig vs Rangers: 1-0

23 April 2022 RB Leipzig vs Union Berlin: 1-2

21 April 2022 RB Leipzig vs Union Berlin: 2-1

18 April 2022 Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: 0-1

Prediksi Line Up Rangers vs RB Leipzig

Rangers: McGregor, Tavernier, Goldson, Bassey, Barisic, Lundstram, Jack, Kamara, Aribo, Sakala, Kent

RB Leipzig: Gulacsi, Klostermann, Orban, Halstenberg, Henrichs, Laimer, Adams, Angelino, D Olmo, Szoboszlai, C Nkunku

Prediksi Laga Rangers vs RB Leipzig

Dikarenakan kedua tim masih sama-sama punya kesempatan untuk lolos ke babak final Liga Europa musim ini, maka pertandingan antara Rangers vs RB Leipzig di laga semifinal leg ke 2 nanti diprediksi bakal berjalan seru.

Rangers sebagai tim tuan rumah setidaknya harus menang dengan skor 2-0 jika ingin lolos ke babak final Liga Europa musim ini. Sementara itu, RB Leipzig hanya butuh skor imbang 0-0 untuk bisa mendapatkan tiket lolos ke babak final Liga Europa musim ini.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga leg ke 2 babak semifinal Liga Europa musim ini antara Rangers vs RB Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Rangers vs RB Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa dan ingin menyaksikan laga Rangers vs RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.