Laga Persahabatan

Brondby IF vs Hillerod Fodbold: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Brondby versus Hillerod akan hadir di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Brondby dan bisa disaksikan pada Kamis 6 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Brondby IF dan Hillerod Fodbold merupakan tim yang sama-sama berasal dari Denmark, namun kedua tim tersebut berbeda kasta.

Diketahui bahwa Brondy merupakan salah satu tim kuat dari kasta pertama Liga Denmark, sedangkan Hillerod adalah bagian dari kasta kedua Liga Denmark.

Brondby tampaknya bakal menjadi lawan yang cukup tangguh bagi Hillerod Fodbold nanti, hal itu karena Brondby punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Hillerod.

Namun, Hillerod Fodbold pastinya masih punya peluang untuk bisa menumbangkan Brondby di laga nanti, meskipun kalah secara kualitas skuad.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Brondby vs Hillerod, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti bakal menjadi pertemuan kedua bagi kubu Brondby IF dan Hillerod Fodbold.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sejauh ini, pada pertemuan itu Brondby sukses menumbangkan Hillerod Foldbold dengan skor 1-4.

  • 27 September 2018 Hillerod Fodbold vs Brondby: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brondby IF

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Brondby memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Brondby IF bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 4 Juni 2023 Aarhus GF vs Brondby IF: 3-3
  • 29 Mei 2023 Brondby IF vs Nordsjaelland: 5-1
  • 21 Mei 2023 Viborg vs Brondby IF: 1-1
  • 14 Mei 2023 Brondby IF vs FC Copenhagen: 1-3
  • 7 Mei 2023 Randers FC vs Brondby IF: 1-3

Hillerod

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Hillerod Fodbold di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Hillerod hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 1 Juli 2023 Hillerod vs Hvidovre IF: 1-2
  • 2 Juni 2023 Hillerod vs Hobro: 0-0
  • 26 Mei 2023 Fredericia vs Hillerod: 4-0
  • 19 Mei 2023 Hillerod vs Koge: 1-0
  • 12 Mei 2023 Nykobing FC vs Hillerod: 5-2

Prediksi Line Up

Brondby: Mads H, Henrik H, Kevin T, D Wass, Kevin M, Nicolai V, M Greve, B Kvist, Simon H, Marko D, Ohi O

Hillerod: Thomas G, J Witt, Filip P, Gregers A L, Simon S, V Mohr, M Kisum, Mads J, Johannes H, Valdemar S, Adam Ahmad

Preview Pertandingan

Brondby IF diprediksi akan cukup leluasa dan mendominasi ketika bermain nanti, pasalnya Brondby punya keunggulan kualitas skuad jika dibandingkan dengan Hillerod.

Brondby sepertinya bakal mampu memaksa Hillerod Fodbold untuk tampil lebih bertahan nantinya.

Sementara itu, Hillerod diprediksi hanya bakal mengandalkan skema counter attack saja untuk menekan balik Brondby. Hillerod tampaknya akan sedikit kesulitan jika ingin unggul dalam hal penguasaan bola nanti.

Jika bisa lebih efektif dalam melakukan serangan di laga nanti, Hillerod Fodbold tentu bisa saja menumbangkan Brondby IF pada duel uji coba persahabatan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Brondby – Hillerod diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Brondby IF.

Link Live Streaming Brondby vs Hillerod

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Brondby versus Hillerod, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.