Liga Prancis

AJ Auxerre vs OGC Nice: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Liga Prancis 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan sebelas yang akan mempertemukan Auxerre versus OGC Nice, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Stade De I'Abbe Deschamps pada pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, Auxerre saat ini berada diperingkat 16 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 8 poin dari 10 pertandingan. Auxerre jika mampu menumbangkan OGC Nice di kandangnya, maka bisa dipastikan akan naik ke posisi 14 klasemen sementara Liga Prancis dengan menggusur Reims yang saat ini terpaut satu poin saja.

Di sisi lawan, OGC Nice di laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan pada saat bertemu dengan Troyes. Kemenangan tersebut membuat OGC Nice naik ke posisi 13 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengemas 11 poin dari 10 pertandingan. Apabila di laga kali ini OGC Nice mampu memenangkan kembali, maka kemungkinan terjadi OGC Nice akan berada diperingkat 10 menggantikan Montpellier.

Diketahui, Auxerre mempunyai rekor pertemuan dengan OGC Nice sebanyak 22 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Auxerre hanya mampu mengalahkan OGC Nice sebanyak 9 pertandingan saja. Sementara itu, OGC Nice berhasil memetik 10 kemenangan terhadap Auxerre dan 3 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Auxerre berhadapan dengan OGC Nice, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AJ Auxerre

Di lima pertandingan terakhirnya, Auxerre meraih hasil yang sangat buruk. Auxerre diketahui belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dalam lima laga terakhirnya, Auxerre hanya mampu meraih satu hasil draw serta menelan empat kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Clermont Foot vs Auxerre: 2-1

02 Oktober 2022 Auxerre vs Stade Brestois 29 1-1

17 September 2022 Auxerre vs Lorient 1-3

11 September 2022 Stade Rennais vs Auxerre 5-0

03 September 2022 Auxerre vs Olympique de Marseille 0-2

OGC Nice

Sedangkan di kubu lawan, OGC Nice meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga yang sudah ia jalani. OGC Nice hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

14 Oktober 2022 OGC Nice vs Slovacko: 1-2

9 Oktober 2022 OGC Nice vs Troyes: 3-2

6 Oktober 2022 Slovacko vs OGC Nice: 0-1

2 Oktober 2022 Paris Saint Germain vs OGC Nice: 2-1

18 September 2022 OGC Nice vs Angers SCO: 0-1

Prediksi Line Up

Auxerre: Benoît Costil, Quentin Bernard, Rayan Raveloson, Jubal, Paul Joly, Birama Touré, Nuno da Costa, Youssouf M'Changama, Hamza Sakhi, Lassine Sinayoko, M'Baye Niang

OGC Nice: M Bulka, J Todibo, Dante, M Bard, T Attal, K Thuram, M Lemina, H Boudaoui, S Diop, N Pepe, G Laborde

Preview Pertandingan

Laga kali ini akan menjadi keuntungan bagi Auxerre, karena ia akan menggelar pertandingan pekan kesebelasnya di markas sendiri dengan menghadapi OGC Nice. Auxerre akan mendapatkan dukungan yang cukup banyak dari para penggemarnya di stadion kebangganya, dengan begitu para pemain Auxerre akan lebih percaya diri untuk membawa Auxerre meraih kemenangan di laga kali ini.

Di sisi lain, OGC Nice diprediksi bakal bermain menakan dari menit awal setelah wasit membunyikan peluit pertamanya, karena OGC Nice bakal berambisi untuk membawa pulang poin tiga dari markas Auxerre. OGC Nice akan melakukan segala cara agar bisa mempermalukan sang tuan rumah dan berharap Toulouse serta Troyes menalan kekalahan, agar OGC Nice bisa duduk diperingkat 10 klasemen sementara Liga Prancis.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga antara Auxerre v OGC Nice diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan OGC Nice.

Link Live Streaming Auxerre vs Nice

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Auxerre kontra Nice, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea