Big Match

Jadwal Big Match Liga Spanyol 18-20 Februari 2023, Pekan Ke-22 La Liga Musim 2022/23



NOBARTV NEWS – Jadwal La musim 2022-2023 pekan ke-22 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 18 Februari sampai Senin tanggal 20 Februari 2023.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan ini ada Sevilla, Barcelona, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Real Sociedad vs Celta Vigo

Pekan ke-22 La Liga Spanyol akan menyuguhkan pertandingan menarik antara Real Sociedad versus Celta Vigo, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2023.

Diketahui, Real Sociedad dan Celta Vigo akan bertandingan diperkirakan tepat pada pukul 20:00 WIB di stadion Anoeta serta laga tersebut bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Real Betis vs Real Valldolid

Duel seru antara Real Betis versus Real Valldolid juga akan disuguhkan di pekan ke-22 La Liga Spanyol, laga tersebut bakal dilangsugkan pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2023.

Perlu di catat, Real Betis akan menjamu Real Valldolid di stadion kebangganya yang bernama Benito Villamarin dan kedua tim akan melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 22:15 WIB.

RCD Mallorca vs Villarreal CF

Laga selanjutnya akan mempertemukan antara Mallorca versus Villarreal di pekan ke-22 La Liga Spanyol musim 2022-2023, laga berikut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023.

Perlu kalian ingat, Villarreal akan bermain ke kandang Mallorca atau di stadion Iberostar dna kedua tim bakal bertarung pada pukul 00:30 WIB serta kalian juga bisa menontonya di Nobartv live streaming secara langsung.

Osasuna vs Real Madrid

Pertandingan big match antara Osasuna versus Real Madrid bakal disajikan di pekan ke-22 La Liga Spanyol musim ini, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di stadion El Sadar pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023 pukul 03:00 WIB.

Saat ini Real Madrid berada di peringkat 2 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan mengoleksi 45 poin dari 20 match. Kekalahan di laga sebelumnya membuat Real Madrid kini berjarak 11 poin dari sang rival, Barcelona.

Rayo Vallecano vs Sevilla

Laga antara Rayo Vallecano versus Sevilla juga bakal berlangsung di pekan ke-22 La Liga Spanyol, laga tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023.

Perlu diketahui, Sevilla saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengantongi 24 poin dari 21 pertandingan. Di laga kali ini Sevilla akan menjalani laga tandang ke markas Rayo atau di stadion Campo de Futbol de Vallecas, kedua tim akan bertanding pada pukul 22:15 WIB.

Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Duel sengit antara Atletico Madrid versus Bilbao akan disajikan di pekan ke-23 La Liga Spanyol musim 2022-2023, Pertandingan berikut akan dilangsungkan di stadion Wanda Metropolitano pada hari Senin tanggal 20 Februari 2023 pukul00:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Sejauh ini Atletico Madrdi diketahui belum pernah mengalami satu kalipun kekalahan di lima laga terakhirnya, kemenangan di laga sebelumnya membuat Atletico di musim ini sudah mengumpulkan 38 poin dari 21 pertandingan.

Dengan perolehan poin tersebut, Atletico Madrid ditempatkan di posisi 4 klasemen sementara La Liga Spanyol.

FC Barcelona vs Cadiz

Pertandingan big match antara Barcelona versus Cadiz bakal dilangsungkan di pekan ke-22 LaLiga Spanyol, pertandingan tersebut akan diselenggarakan di stadion Camp Nou pada hari Senin tanggal 20 Februari 2023 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Di laga kalini ini, Barceloan bakal berambisi untuk meraih kemenangan kembali demi bisa menjaga selisih poinya dengan Real Madrid. Diketahui, Barcelona saat ini berselisih 11 poin dari El Real.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments