Liga Belanda

Twente Enschede FC vs FC Emmen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Pekan ke-15 Eredivisie akan dibuka dengan laga antara Twente versus Emmen. Pertandingan tersebut akan digelar di De Grolsch Veste, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 07 Januari 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Twente tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Eredivisie. Namun, Twente hanya meraih hasil imbang di dua laga terakhirnya. Laga ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi Twente tentunya. Mengingat lawan yang akan dihadapinya adalah Emmen yang tampil jauh dari kata bagus musim ini.

Twente harus rela berbagi poin pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya Go Ahead Eagles dengan skor 1-1. Twente sempat unggul di waktu normal lewat gol penalti yang dieksekusi oleh Ricky van Wolfswinkel pada menit ke 34′. Namun naas bagi Twente, ketika ia juga harus kebobolan dari titik putih pada menit ke 90+2′ dari Go Ahead Eagles.

Sementara itu, Emmen juga hanya mampu bermain imbang pada laga terakhirnya di Eredivisie. Emmen hanya mampu bermain imbang saat menjamu tamunya AJax Amsterdam dengan skor 3-3. Tiga gol dari Emmen dicetak oleh Jeroen Veldmate 6′, Richairo Zivkovic 58′ dan Mohamed Bouchouari 84′.

Dengan hasil yang telah diraih kedua tim tersebut, Twente saat ini masih bertengger diurutan kelima dengan koleksi 27 poinnya. Sedangkan, Emmen masih berkutat di zona degradasi atau posisi ke 16 karena baru mampu meraih 11 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Twente melawan Emmen dalam lanjutan Eredivisie yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Twente berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Emmen baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 10 Januari 2021 Emmen – Twente 1-4
  • 04 Oktober 2020 Twente – Emmen 1-1
  • 05 September 2020 Twente v Emmen 1-1
  • 12 Februari 2020 Emmen v Twente 2-0
  • 26 Oktober 2019 Twente v Emmen 4-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Twente Enschede FC

Twente lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semuan ajang. Total sudah empat kali berakhir dengan imbang. Sedangkan satu laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Twente.

  • 18 Desember 2022 Alajuelense vs Twente 2-2
  • 10 Desember 2022 Twente vs Sparta Rotterdam 2-1
  • 03 Desember 2022 Almere City vs Twente 1-1
  • 12 November 2022 Sparta Rotterdam vs Twente 1-1
  • 06 November 2022 Twente vs Go Ahead Eagles 1-1

FC Emmen

Emen berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 28 Desember 2022 Feyenoord vs Emmen 5-0
  • 23 Desember 2022 Emmen vs Dordrecht 4-0
  • 17 Desember 2022 Emmen vs N.E.C. 3-2
  • 13 Desember 2022 Emmen vs Ajax 3-3
  • 06 November 2022 Fortuna Sittard vs Emmen 0-1

Prediksi Line Up

Twente: Unnerstall, Smal, Propper, Hilgers, Everink, Vlap, Zerrouki, Misidjan, Steijn, Cerny, Van Wolfswinkel

Emmen: Van der Hart, Burnet, Veldmate, Araujo, Bouchouari, Veendorp, Bernadou, Romeny, Diemers, Mendes, Zivkovic

Preview Pertandingan

Dalam rekor tujuh kali pertemuan kedua tim, Twente berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Emmen. Sedangkan Emmen sendiri baru mampu meraih dua kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Twente selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Twente berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Emmen berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Emmen berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Eredivisie antara Twente melawan Emmen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Twente vs Emmen

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Twente kontra Emmen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Twente Enschede FC vs FC Emmen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 Pekan Ke-15 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments