BRI Liga 1

Persik Kediri vs Dewa United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Pekan ke-15 Indonesia 2022-23 akan menghadirkan laga seru antara Persik versus Dewa United, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman dan bisa ditonton pada Sabtu 17 Desember 2022 pukul 15.15 WIB.

Persik Kediri belum bisa meraih kemenangan di BRI Liga 1 Indonesia musim ini hingga memasuki pekan ke-15. Persik hanya bisa imbang enam kali dan kalah delapan kali.

Dengan hasil buruk tersebut, Persik Kediri saat ini masih menduduki dasar klasemen alias peringkat ke-18 di klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 6 poin saja.

Di sisi lawan, Dewa United juga tampak cukup kesulitan untuk meraih kemenangan di BRI Liga 1 Indonesia musim ini, namun sedikit lebih baik daripada Persik. Tercatat, Dwa United bisa catat tiga kali kemenangan di BRI Liga 1 hingga memasuki pekan ke-15.

Untuk saat ini, Dewa United berada di peringkat ke-13 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 14 poin hasil dari 14 laga.

Meskipun calon lawannya punya catatan buruk, pelatih Dewa United, Coach Nil Maizar mengaku tidak ingin menganggap remeh.

“Sebenarnya kami melihat Persik adalah tim yang bagus. Mereka punya pemain lokal dan asing yang punya kualitas. Mungkin mereka memang belum rejeki secara hasi.” Kata Coach Nil, dikutip dari laman Dewa United.

“Pastinya kami tetap harus fokus pada tim sendiri tanpa melihat statistik Persik sampai saat ini. Yang terpenting adalah para pemain berjuang tanpa menganggap remeh lawan,” sambung Coach Nil.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Persik vs Dewa United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Dewa United belum pernah bertanding melawan Persik Kediri di kompetisi Liga 1 Indonesia. Oleh karena itu laga nanti akan jadi pertemuan pertama kedua tim di Liga 1 Indonesia.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persik

Dalam lima laga terakhirnya, Persik mencatat hasil kurang baik. Persik imbang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 13 Desember 2022 Persebaya vs Persik: 1-1
  • 10 Desember 2022 Persija vs Persik: 1-1
  • 7 Desember 2022 Persik vs Persib Bandung: 0-3
  • 29 September 2022 Barito Putera vs Persik: 2-2
  • 17 September 2022 Persik vs Arema FC: 0-1

Dewa United

Dewa United juga tampaknya memetik hasil kurang memuaskan di lima laga terkahirnya. Dewa United hanya imbang empat kali dan kalah sekali.

  • 14 Desember 2022 Dewa United vs Persib: 1-1
  • 11 Desember 2022 Barito vs Dewa United: 0-0
  • 7 Desember 2022 Dewa United vs Arema: 0-2
  • 1 Oktober 2022 Dewa United vs Persis: 2-2
  • 15 September 2022 Dewa United vs PSM Makassar: 1-1

Prediksi Line Up

Persik: D Yusron, V Yagalo, A Munawar, Y Meilana, Arthur, R Da Silva, B Otto, R Chand, Y Pahabol, R Juliansyah, F Aditama

Dewa United: M Mahbuby, A Faris, R Mitrevski, Dias Angga, M Anwar, T Numberi, I Kurniawan, R Muslim, M Osman, B Riza, K Rossi

Preview Pertandingan

Baik Dewa United maupun Persik pastinya sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya pada pekan sebelumnya kedua tim tersebut sama-sama menuai hasil imbang, tercatat Dewa United bermain imbang kontra Persib, sedangkan Persik bermain imbang kotra Persebaya.

Di pertandingan nanti, Dewa United diprediksi bakal bia bermain lebih dominan dalam hal penguasaan bola. Pasalnya, di bawah asuhan Coach Nil Maizar, Dewa United cukup bagus dalam memainkan bola-bola pendek untuk membangun serangan.

Sedangkan, Persik Kediri diprediksi akan bermain dengan tempo yang cepat, Persik sepertinya akan mengandalkan umpan-umpan direct cepat untuk menggempur pertahanan Dewa United nanti.

Jika bisa menang melawan Dewa United, Persik bisa mendapat kemenangan pertamanya dan bisa naik ke posisi ke-17 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Sementara itu, Dewa United bisa saja naik ke peringkat ke-13 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia apabila mampu mengalahkan Persik di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persik v Dewa United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Dewa United.

Link Live Streaming Persik vs Dewa United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Persik versus Dewa United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

55 Comments