Liga Turki

Trabzonspor vs Giresunspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Turki 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Sasikan laga antara Trabzonspor versus Giresunspor dalam lanjutan Liga Super Turki pekan ke-17. Pertandingan tersebut akan digelar di Medical Park Stadyumu, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 06 Januari 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Duel dua tim yang mendapatkan hasil berbeda pada laga sebelumnya. Trabzonspor selaku tuan rumah baru saja menelan kekalahan pertamanya dalam lima laga terakhirnya. Trabzonspor harus takluk saat bertandang ke markas Fatih Karagumruk dengan skor 4-1. Bahkan, Trabzonspor juga haru kehilangan satu pemainya akibat kartu merah yang didapatnya. Marc Bartra harus absen pada laga kali ini.

Sementara itu, Giresunspor berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Giresunspor berhasil meraih kemenangan saat menjamu tamunya Gaziantep dengan skor 2-1. Dua gol bagi Giresunspor dicetak oleh Serginho 24′ dan Riad Bajic 90+5′.

Namun, Trabzonspor masih memiliki statistik yang lebih baik dari pada Giresunspor. Trabzonspor masih bertengger diurutan ketujuh dengan koleksi 26 poinnya. Sedangkan, Giresunspor baru mampu menempati posisi ke 11 dengan koleksi 19 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Trabzonspor melawan Giresunspor dalam lanjutan Liga Super Turki yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Head to Head

Tercatat, kedua tim telah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Dalam dua kali pertemuan tersebut, Trabzonspor berhasil meraih satu kali kemenangan. Sedangkan Giresunspor belum mampu meraih kemenangan. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 20 Januari 2022 Trabzonspor – Giresunspor 1-1
  • 30 Agustus 2021 Giresunspor v Trabzonspor 0-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Trabzonspor

Trabzonspor berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 29 Desember 2022 Fatih Karagumruk SK vs Trabzonspor 4-1
  • 24 Desember 2022 Trabzonspor vs Fenerbahce 2-0
  • 21 Desember 2022 Trabzonspor vs Samsunspor 3-0
  • 10 Desember 2022 Trabzonspor vs Kasimpasa 1-1
  • 07 Desember 2022 Trabzonspor vs Crystal Palace 2-2

Giresunspor

Giresunspor hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta tiga kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 29 Desember 2022 Giresunspor vs Gaziantep FK 2-1
  • 24 Desember 2022 Hatayspor vs Giresunspor 1-1
  • 21 Desember 2022 Giresunspor vs Karacabey Belediyespor 0-5
  • 15 Desember 2022 Besiktas vs Giresunspor 5-3
  • 09 Desember 2022 Giresunspor vs Kayserispor 3-5

Prediksi Line Up

Trabzonspor: Uğurcan Çakır, Hüseyin Türkmen, Jens Stryger Larsen, Vitor Hugo, Eren Elmalı, Emmanouil Siopis, Edin Visca, Abdülkadir Ömür, Anastasios Bakasetas, Mahmoud Hassan, Maximiliano Gomez

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Giresunspor: Onurcan Piri, Alper Uludağ, Alexis Pérez, Ramón Arias, Hayrullah Bilazer, Robert Mejía, Görkem Sağlam, Borja Sainz, Serginho, Brandley Kuwas, Riad Bajić

Preview Pertandingan

Trabzonspor berhasil mencetak dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Trabzonspor berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Giresunspor selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Giresunspor berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sebanyak 17 gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Trabzonspor lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi Trabzonspor akan bermain di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Turki antara Trabzonspor melawan Giresunspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Trabzonspor 1967 vs Giresunspor

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Turki musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Trabzonspor kontra Giresunspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments