Liga Champions

Prediksi Pohang vs Hanoi, Grup J Liga Champions Asia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSHanoi FCPohang Steelers


NOBARTV NEWS – Laga antara Pohang vs Hanoi akan hadir di matchday kelima babak fase grup Liga Champions Asia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Steelyard dan bisa disaksikan pada Rabu 29 November 2023 pukul 17.00 WIB.

Pohang Steelers tampak menjadi tim paling kuat di Grup J Liga Champions Asia 2023-24, pasalnya Pohang bisa menang empat kali dalam empat laga terakhir babak fase grup.

Dengan performa yang bagus tersebut, Pohang Steelers kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup J Liga Champions Asia dengan koleksi 12 poin.

Sementara itu, Hanoi FC kini ada di posisi dasar klasemen alias peringkat keempat klasemen sementara Grup J Liga Champions Asia dengan raihan 3 poin saja.

Hanoi FC bisa saja naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup J, asalkan mampu menumbangkan Pohang Steelers di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Pohang Steelers vs Hanoi FC di lanjutan Liga Champions Asia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Pohang di lapangan (SC: Instagram @fc.pohangsteelers)
Aksi pemain Pohang di lapangan (SC: Instagram @fc.pohangsteelers)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, Pohang Steelers tercatat baru pernah bermain melawan Hanoi FC dua kali saja sejauh ini.

Dalam dua pertemuan tersebut, Pohang Steelers tampak lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 20 September 2023 Hanoi vs Pohang: 2-4
  • 9 Februari 2016 Pohang v Hanoi FC: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Pohang Steelers

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Pohang Steelers memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Pohang Steelers bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 25 November 2023 Pohang Steelers vs Daegu: 1-0
  • 12 November 2023 Ulsan Hyundai vs Pohang Steelers: 3-2
  • 8 November 2023 Pohang Steelers vs Urawa Reds: 2-1
  • 4 November 2023 Pohang Steelers vs Jeonbuk: 4-2
  • 1 November 2023 Jeju United vs Pohang Steelers: 1-2

Hanoi FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hanoi FC memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Hanoi hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 24 November 2023 Binh Duong vs Hanoi FC: 0-1
  • 8 November 2023 Hanoi FC vs Wuhan Three Towns: 2-1
  • 3 November 2023 Cong An vs Hanoi FC: 2-0
  • 29 Oktober 2023 Hanoi FC vs Hai Phong: 3-5
  • 24 Oktober 2023 Wuhan Three Towns vs Hanoi FC: 2-1

Pohang Steelers vs Hanoi FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup J Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Pohang: I J Hwang, C R Ha, C Park, Shin Kwang Hoon, Wanderson, H Chan, O A de Lima, Kim in Sung, M Yoon, Kim Seung Dae, Zeca

Hanoi: T Bui, D Le Tallec, Marcao, D M Do, T H Pham, M Jevtovic, B Wilson, Do Hung Dung, Joel, Caion, Nguyen Van Q

Poster laga Pohang melawan Hanoi (SC: Instagram @fc.pohangsteelers)

Preview Pertandingan

Pohang Steelers diprediksi akan bisa bermain cukup nyaman dan percaya diri, pasalnya Pohang akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Pohang Steelers sepertinya akan cukup dominan ketika bermain di kandangnya sendiri nanti.

Di sisi lawan, Hanoi FC tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Pohang Steelers nanti.

Hanoi diprediksi akan cukup tertekan dan kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Pohang v Hanoi diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 3-0 untuk kemenangan Pohang Steelers.

Link Yalla Shoot Live Streaming Pohang vs Hanoi

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia dan ingin menyaksikan Pohang versus Hanoi, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Pohang vs Hanoi, Grup J Liga Champions Asia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.