Liga Turki

Prediksi Galatasaray vs Adana Demirspor, Pekan ke-15 Liga Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Galatasaray vs Adana Demirspor akan tersaji di pekan ke-15 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion RAMS Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 Desember 2023 pukul 00.00 WIB.

Galatasaray kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Turki, tercatat bahwa Galatasaray mengoleksi 37 poin untuk saat ini.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan Adana Demirspor nanti, Galatasaray bisa saja naik ke peringkat pertama pada klasemen sementara Liga Turki.

Di sisi lawan, Adana Demirspor kini menduduki peringkat ke-5 pada klasemen sementara Liga Turki dengan koleksi 23 poin hasil dari 14 laga.

Apabila bisa mengalahkan Galatasaray di pertandingan nanti, Adana Demirspor bisa saja naik ke posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Turki.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Galatasaray v Adana Demirspor di lanjutan Liga Turki, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Galatasaray selebrasi (SC: Instagram @galatasaray)
Aksi pemain Galatasaray selebrasi (SC: Instagram @galatasaray)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Galatasaray tampak lebih unggul daripada Adana Demirspor jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Galatasaray mampu menang dua kali, sedangkan Adana Demirspor hanya bisa menang sekali saja.

  • 2 April 2023 Galatasaray – Adana Demirspor: 2-0
  • 11 Desember 2022 Galatasaray – Adana Demirspor: 2-2
  • 2 Oktober 2022 Adana Demirspor vs Galatasaray: 0-0
  • 17 Mei 2022 Galatasaray v Adana Demirspor: 3-2
  • 22 Desember 2021 Adana Demirspor vs Galatasaray: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Galatasaray

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Galatasaray di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Galatasaray hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 2 Desember 2023 Pendikspor vs Galatasaray: 0-2
  • 30 November 2023 Galatasaray vs Man United: 3-3
  • 25 November 2023 Galatasaray vs Alanyaspor: 4-0
  • 11 November 2023 Hatayspor vs Galatasaray: 2-1
  • 9 November 2023 Bayern Munchen vs Galatasaray: 2-1

Adana Demirspor

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Adana Demirspor memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Adana Demirspor hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 2 Desember 2023 Adana Demirspor vs Samsunspor: 2-3
  • 26 November 2023 Kayserispor vs Adana Demirspor: 1-1
  • 12 November 2023 Adana Demirspor vs Fenerbahce: 0-0
  • 5 November 2023 Sivasspor vs Adana Demirspor: 1-1
  • 28 Oktober 2023 Adana Demirspor vs Konyaspor: 3-0

Galatasaray vs Adana Demirspor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Turki 2023-24

Prediksi Line Up

Galatasaray: F Muslera, K Ayhan, V Nelsson, S Boey, K Karatas, S Oliveira, L Torreira, M Martins, H Ziyech, K Akturkoglu, M Icardi

Adana Demirspor: S Mehemmedeliyev, A Burak, S Guler, A Dursun, J Svensson, B Ndiaye, E Akbaba, Y Erdogan, Y Sari, Y Belhanda, M Niang

Poster laga Galatasaray melawan Adana Demirspor (SC: Instagram @galatasaray)

Preview Pertandingan

Galatasaray lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Galatasaray punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Adana Demirspor jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Galatasaray akan bisa bermain lebih menekan dan kuat ketika memegang bola nantinya.

Di sisi lawan, Adana Demirspor sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Galatasaray nanti.

Adana Demirspor diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Galatasaray v Adana Demirspor diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Galatasaray.

Link Yalla Shoot Live Streaming Galatasaray vs Adana Demirspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki dan ingin menyaksikan Galatasaray versus Adana Demirspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.