Liga Amerika

Philadelphia Union vs Charlotte FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023



NOBARTV NEWS – Duel antara Philadelphia Union versus Charlotte akan tersaji di lanjutan Serikat atau Major League Soccer (MLS) 2023, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Subaru dan bisa disaksikan pada Kamis 1 Juni 2023 pukul 06.30 WIB.

Philadelphia Union diketahui menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara MLS wilayah timur untuk saat ini. Tercatat bahwa Philadelphia Union punya koleksi 24 poin hasil dari 14 pertandingan terakhir di MLS.

Apabila mampu memetik kemenangan ketika melawan Charlotte nanti, Philadelphia Union berpeluang naik ke peringkat ke-3 menggeser New England.

Di sisi lawan, Charlotte FC saat ini berada di peringkat ke-6 pada klasemen sementara MLS wilayah timur dengan torehan 21 poin hasil dari 15 pertandingan.

Jika bisa menang nanti, Charlotte FC bisa saja menggeser Philadelphia Union yang ada di posisi ke-4 klasemen MLS wilayah timur.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Philadelphia vs Charlotte di lanjutan MLS musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di Liga Amerika Serikat MLS 2023 nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kubu Philadelphia Union dan Charlotte.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernanh dua kali saja bertemu sejauh ini.

Pada dua pertemuan sebelumnya tersebut, Philadelphia Union dan Charlotte FC tampak cukup berimbang karena sama-sama mampu menang sekali.

  • 1 Oktober 2022 Charlotte FC vs Philadelphia Union: 4-0
  • 2 April 2022 Philadelphia Union v Charlotte FC: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Philadelphia Union

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Philadelphia Union meraih hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Philadelphia Union tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 27 Mei 2023 New York City FC vs Philadelphia Union: 1-3
  • 20 Mei 2023 Philadelphia Union vs New England: 3-0
  • 17 Mei 2023 Philadelphia Union vs DC United: 0-0
  • 13 Mei 2023 Colorado Rapids vs Philadelphia Union: 1-2
  • 9 Mei 2023 Minnesota Utd FC vs Philadelphia Union: 3-3

Charlotte

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Charlotte FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Charlotte FC mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 27 Mei 2023 LA Galaxy vs Charlotte: 0-1
  • 24 Mei 2023 Birmingham Legion vs Charlotte: 1-0
  • 20 Mei 2023 Charlotte vs Nashville: 1-2
  • 17 Mei 2023 Charlotte vs Chicago Fire: 2-1
  • 13 Mei 2023 Atlanta Utd vs Charlotte: 1-3

Prediksi Line Up

Philadelphia: A Blake, J Elliott, J Glesnes, D Lowe, O Mbaizo, K Wagner, J Martinez, D Gazdag, L Flach, J Carranza, M Uhre

Charlotte: K Kahlina, B Tuiloma, A Malanda, N Byrne, H Afful, A Westwood, B Bronico, D Jones, K Vargas, J Meram, K Swiderski

Preview Pertandingan

Philadelphia Union lebih diunggulkan pada pertandingan lanjutan Major League Soccer nanti, pasalnya Philadelphia akan bertindak sebagai tim tuan rumah ketika melawan Charlotte nanti.

Dengan tampil di markasnya sendiri, Philadelphia Union diprediksi akan cukup berani dan mendominasi ketika bermain.

Di sisi lawan, Charlotte FC dipredksi akan cukup tertekan, namun Charlotte FC tampaknya akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan berbahay nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga MLS antara Philadelphia Union – Charlotte diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Philadelphia Union.

Link Live Streaming Philadelphia vs Charlotte

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Amerika Serikat dan ingin menyaksikan Philadelphia versus Charlotte, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments