Liga Champions

Live Streaming Real Madrid vs Manchester City Leg 2 Semifinal Liga Champions Eropa



Link Live Streaming Real Madrid vs Manchester City
Link Live Streaming Real Madrid vs Manchester City

NOBARTV NEWS – Laga Real Madrid vs Manchester City akan tersaji di leg ke 2 babak semifinal Eropa musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan pada Kamis 5 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada laga di leg pertama, Manchester City sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor akhir 4-3, empat gol kemenangan Manchester City waktu itu dicetak oleh Kevin de Bruyne, Gabriel Jesus, Phil Foden, dan Bernardo Silva, sedangkan tiga gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema dan Vinicius Jr.

Pada laga nanti Real Madrid tentunya mendapat motivasi karena baru saja ditetapkan menjadi juara La . Di sisi lain Manchester City tentunya juga punya hasrat untuk menang, terlebih lagi mereka telah menang di laga leg pertama.

Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid menyebut laga melawan Manchester City di leg ke 2 nanti merupakan tantangan besar, namun ia menegaskan bahwa timnya punya peluang untuk bisa lolos ke babak final.

“Tim dalam kondisi yang baik, termotivasi dan terfokus. Kami menghadapi tantangan besar dan ini adalah peluang bagus untuk mencapai final Liga Champions lainnya . Ada suasana yang bagus, kami menyadari betapa sulitnya pertandingan besok malam, tetapi kami merasa sangat percaya diri karena pertandingan terbuka lebar. Kami saat ini sedikit dirugikan dan ingin memperbaikinya.” Ujar Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Statistik Lima Laga Terakhir Real Madrid dan Manchester City

Real Madrid

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Real Madrid tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka diketahui sukses mencatat tiga kali kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan.

30 April 2022 Real Madrid vs Espanyol: 4-0

27 April 2022 Manchester City vs Real Madrid: 4-3

21 April 2022 Osasuna vs Real Madrid: 1-3

18 April 2022 Sevilla vs Real Madrid: 2-3

13 April 2022 Real Madrid vs Chelsea: 2-3

Manchester City

Manchester City juga tampak meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Manchester City mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali menderita kekalahan.

30 April 2022 Leeds United vs Manchester City: 0-4

27 April 2022 Manchester City vs Real Madrid: 4-3

23 April 2022 Manchester City vs Watford: 5-1

21 April 2022 Manchester City vs Brighton: 3-0

16 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-3

Prediksi Line Up Real Madrid vs Manchester City

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Militao, Nacho, Mendy, Kroos, Casemiro, Modric, Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Jr

Manchester City: Ederson, J Cancelo, Ruben Dias, Laporte, Zinchenko, Silva, Rodri, Kevin De Bruyne, R Mahrez, Gabriel Jesus, Phil Foden

Prediksi Laga Real Madrid vs Manchester City

Laga leg ke 2 babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini antara Real Madrid vs Manchester City diprediksi bakal berjalan menarik, pasalnya hasil di laga ini akan jadi penentu siapa yang pantas untuk lolos ke baban final.

Pada laga nanti, Real Madrid lebih sedikit diunggulkan untuk menang, hal itu dikarenakan pertandingan akan digelar di markasnya. Di sisi lain, Manchester City juga bukan tim yang bisa diremehkan, Manchester City hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos, dan bukan tidak mungkin mereka bisa membuat kejutan di laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga leg ke 2 babak semifinal Liga Champions Eropa antara Real Madrid vs Manchester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Real Madrid vs Manchester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan laga Real Madrid vs Manchester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.