Liga Prancis

Prediksi AS Monaco vs Montpellier, Pekan Ke-14 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSAS Monaco vs Montpellier akan bertemu dalam pertemuan penting Ligue 1 Prancis pada hari Minggu 3 Desember 2023, pukul 21:00 WIB, dengan kedua tim bertujuan untuk mengamankan kemenangan guna meningkatkan peluang mereka untuk lolos ke zona Eropa.

Berada di peringkat ketiga klasemen Ligue 1 dengan 24 poin dari 13 laga, AS Monaco tampil impresif musim ini. Mereka telah memenangkan delapan pertandingan, seri empat kali, dan kalah tiga kali. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Clermont Foot 63.

AS Monaco adalah tim yang memainkan sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Wissam Ben Yedder, Aleksandr Golovin, dan Sofiane Diop. Mereka memiliki barisan penyerang yang tajam dan lini tengah yang kreatif. Mereka saat ini berada di Liga Eropa UEFA dan mereka ingin menantang tempat musim ini.

Duduk di peringkat 13 klasemen Ligue 1 dengan 13 poin dari 13 pertandingan, Montpellier Hérault SC tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan empat pertandingan, seri enam kali, dan kalah lima kali. Mereka datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Stade Brestois 29.

Montpellier Hérault SC adalah tim yang memainkan gaya sepak bola berbasis penguasaan bola, dengan pemain seperti Valère Germain, Stephy Mavididi, dan Téji Savanier. Mereka memiliki barisan penyerang yang produktif dan lini tengah yang solid. Mereka sulit dikalahkan musim ini dan mereka akan berusaha membuat frustrasi AS Monaco dengan soliditas pertahanan mereka dan menyerang mereka melalui serangan balik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AS Monaco berhadapan dengan Montpellier di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi AS Monaco vs Montpellier, Pekan Ke-14 Liga Prancis
Potret pemain Monaco saat hadapi PSG. (Sc: Instagram @asmonaco)

Head To Head

Diketahui dari laman FCTables, AS Monaco berhasil mengalahkan Montpellier sebanyak tiga kali dan hanya kalah dua kali dalam lima pertemuan terakhir.

  • 30 April AS Monaco v Montpellier: 0-4
  • 9 Oktober 2022 Montpellier vs AS Monaco: 0-2
  • 23 Januari 2022 Montpellier vs AS Monaco: 3-2
  • 24 Oktober 2021 AS Monaco v Montpellier: 3-1
  • 15 Januari 2021 Montpellier vs AS Monaco: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Monaco

Dalam lima pertandingan terakhirnya AS Monaco hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 25 November 2023 PSG vs AS Monaco: 5-2
  • 12 November 2023 Le Havre vs AS Monaco: 0-0
  • 5 November 2023 AS Monaco vs Brest: 2-0
  • 29 Oktober 2023 Lille vs AS Monaco: 2-0
  • 22 Oktober 2023 AS Monaco vs Metz: 2-1

Montpellier

Sedangkan Montpellier hanya mampu merasakan satu kemenangan, dua imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 30 November 2023 Montpellier vs Clermont Foot: 1-1
  • 11 November 2023 Montpellier vs OGC Nice: 0-0
  • 4 November 2023 PSG vs Montpellier: 3-0
  • 29 Oktober 2023 Montpellier vs Toulouse: 3-0
  • 22 Oktober 2023 Nantes vs Montpellier: 2-0

(Sc: Instagram @asmonaco)

AS Monaco vs HSC Montpellier: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Prancis 2023-2024

Prediksi Line Up

AS Monaco: P Kohn, G Maripan, S Magassa, Ismail J, W Singo, Krepin D, Y Fofana, Denis Z, A Golovin, T Minamino, Wissam B Y

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Montpellier: B Lecomte, M Esteve, B Omeragic, F Sacko, T S Luce, J Ferri, J Chotard, K Fayad, M Al Tamari, T Savarnier, A Adams

Preview Pertandingan

AS Monaco memiliki serangan berbahaya yang dipimpin oleh Wissam Ben Yedder, Aleksandr Golovin, dan Sofiane Diop. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. Montpellier Hérault SC memiliki pertahanan kokoh yang dipimpin oleh Christopher Jullien, Nicolas Cozza, dan Mamadou Sakho. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola menyerang.

Montpellier Hérault SC memiliki serangan produktif yang dipimpin oleh Valère Germain, Stephy Mavididi, dan Téji Savanier. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. AS Monaco memiliki pertahanan bagus yang dipimpin oleh Axel Disasi, Youssouf Fofana, dan Ruben Aguilar. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola berbasis penguasaan bola.

Pertarungan lini tengah akan sangat penting dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat yang dipimpin oleh pemain seperti Aurélien Tchouaméni, Mohamed Camara, dan Jordan Ferri. Tim yang memenangkan pertarungan lini tengah akan berada dalam posisi yang baik untuk mengontrol pertandingan dan menciptakan peluang bagi penyerangnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Yalla Shoot Live Streaming AS Monaco vs Montpellier

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan AS Monaco kontra Montpellier, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea