BRI Liga 1

PSS Sleman vs Persita Tanggerang: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Laga antara PSS versus Persita akan hadir dalam lanjutan Indonesia pekan ke-11 musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta teratas Indonesia tersebut akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Sleman, Yogyakarta dan bisa disaksikan pada hari Kamis 29 September 2022 tepatnya pukul 20.30 WIB.

Setelah terjeda karena agenda FIFA Matchday selama dua minggu, BRI Liga 1 2022-2023 akhirnya bergulir lagi. Sejumlah tim peserta diprediksi akan kembali dengan kekuatan terbaik. Salah satunya PSS yang akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan kali ini, tim besutan Seto Nurdiantoro tampaknya bakal memanfaatkan momen ini guna mengejar hasil maksimal agar bisa memperbaiki peringkat klasemen mereka musim ini.

PSS yang baru saja mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Persikabo pada pekan sebelumnya dengan skor 2-0 tanpa balas. Kali ini Super Elang Jawa akan bermain dihadapan suporternya sendiri. Kemenangan di laga ini sangatlah penting bagi PSS mengingat klasemen mereka yang berada diurutan kesepuluh dengan koleksi 12 poin dari raihan tiga kali menang dan tiga kali seri serta empat kali kalah.

Di lain sisi, Persita yang bertengger diurutan keenam klasemen dengan torehan 19 poin dari hasil enam kali menang dan sekali seri serta tiga kali kalah baru saja mendapatkan kemenangan di laga terakhirnya saat menjamu tamunya PSIS Semarang. Pertandingan itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persita, dengan hasil tersebut PSS terpaut empat tingkat di bawah Persita.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSS melawan Persita di lanjutan BRI Liga 1, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Persebaya vs Bali United Rabu 24 April 2024, Pekan ke-33 Liga 1 Indonesia

Head to Head

PSS berhasil mencuri kemenangan di kandang Persita pada pertandingan terakhir mereka dengan skor telak 2-0. Dua kemenangan menjadi milik PSS, sedangkan Persita baru menang sekali dan dua laga sisanya berakhir dengan seri.

16 Juni 2022 Persita – PSS Sleman 0 – 2

11 Maret 2022 PSS Sleman – Persita 0 – 0

28 November 2021 Persita v PSS Sleman 1 – 0

16 November 2018 PSS Sleman v Persita 4 – 1

26 November 2018 Persita v PSS Sleman 1 – 1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSS Sleman

Dua kemenangan dan dua kali kalah serta sekali seri telah didapatkan PSS dalam lima pertandingan terakhirnya dengan catatan empat gol yang sudah mereka ciptakan dan empat gol juga kebobolan.

15 September 2022 Persikabo 1973 vs PSS Sleman 2 – 0

10 September 2022 PSS Sleman vs Persis Solo 2 – 1

04 September 2022 Dewa United vs PSS Sleman 0 – 0

27 Agustus 2022 PSS Sleman vs Persebaya Surabaya 0 – 1

23 Agustus 2022 Persik Kediri vs PSS Sleman 0 – 2

Persita

Persita berhasil mencatatkan dua kemenangan dan dua kali kalah serta sekali seri di lima pertandingan terakhirnya. Persita juga telah melesatkan enam gol dan enam gol kebobolan.

14 September 2022 Persita vs PSIS Semarang 1 – 0

09 September 2022 Borneo vs Persita 2 – 2

02 September 2022 Persita vs Madura United 0 – 1

28 Agustus 2022 Bhayangkara vs Persita 2 – 3

24 Agustus 2022 Persija vs Persita 1 – 0

Prediksi Line Up

PSS Sleman: Jandia Eka Putra, Bagus Nirwanto, Tallysson, Dedi Gusmawan, Syaiful Ramadhan, Jihad Ayoub, Zé Valente, Dave Mustaine, Todd Rivaldo Ferre, Mychell Chagas, Komarudin

Baca Juga:  Prediksi Dewa vs Madura United Kamis 25 April 2024, Pekan ke-33 Liga 1 Indonesia

Persita Tangerang: Dhika Bayangkara, Muhammad Toha, Agustin Cattaneo, Yohanes Kandaimu, Arif Setiawan, Sin Yeong Bae, Ghozali Siregar, Fahreza Sudin, Paulo Sitanggang, Wildan Ramdhani, Osas Saha

Preview Pertandingan

Keberadaan Jihad Ayoub akan menambah amunisi baru pekan ini bagi PSS Sleman. Pemain asal Lebanon itu dalam keadaan siap tempur setelah sempat absen karena akumulasi kartu kuning. Kesempatan tersebut memotivasi Jihad Ayoub untuk membantu Super Elja meraih poin sempurna di kandang sendiri.

Kedatangan Persita ke Sleman dibekali oleh catatan apik dalam laga tandang. Pendekar Cisadane mampu mencuri kemenangan dari markas lawan sebanyak dua kali. Ini terjadi saat Persita berhasil mengalahkan Persis Solo 2-1 dan Bhayangkara FC 2-3.

Rekam jejak Persita patut diwaspadai oleh PSS Sleman. Anak asuh Angel Alfredo Vera telah membuktikan kapasitasnya sebagai tim yang merepotkan para tuan rumah. Jika Persita kembali mendulang kemenangan tandang seperti sebelum-sebelumnya, momentum PSS untuk bangkit dari keterpurukan bakal lebih susah. Apalagi pada pertandingan selanjutnya Super Elja akan melakukan laga tandang melawan Bhayangkara FC.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan BRI Liga 1 antara PSS berhadapan dengan Persita diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah PSS.

Link Live Streaming PSS vs Persita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara PSS kontra Persita, kamu dapat menyaksikan langsung secara online pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan