Liga Prancis

LOSC Lille vs ESTAC Troyes: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan ke-19

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Lille versus Troyes akan meramaikan pekan ke-19 Ligue 1 musim 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Pierre Mauroy dan bisa disaksikan pada Minggu 15 Januari 2023 pukul 19.00 WIB.

Sebelum dijadwalkan bertemu di pekan ke-19 Liga Prancis musim ini, Lille dan ESTAC Troyes baru saja bertemu di babak 64 besar .

Pada laga di Piala Prancis yang digelar 9 Januari 2023 tersebut, Lille sukses mengalahkan ESTAC Troyes dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Lille kala itu dicetak oleh Jonathan David dan Mohamed Bayo.

Karena mampu menang di Piala Prancis, Lille tentunya punya motivasi tinggi untuk bisa mengalahkan Troyes lagi di lanjutan Liga Prancis nanti.

Di sisi lain, ESTAC Troyes tentunya tidak ingin menderita kekalahan kedua kalinya dari Lille. Troyes pastinya akan berusaha untuk bisa menang juga di laga nanti.

Karena sama-sama ingin menuai kemenangan, pertemuan antara Lille kontra Troyes nanti sepertinya akan berjalan cukup seru.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Lille vs Troyes di lanjutan Liga Prancis musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, ESTAC Troyes dan Lille tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

  • 8 Januari 2023 Lille v Troyes: 2-0
  • 1 Mei 2022 Troyes vs Lille: 3-0
  • 4 Desember 2021 Lille v ESTAC Troyes: 2-1
  • 20 Januari 2018 Troyes vs Lille: 1-0
  • 14 Oktober 2017 Lille v ESTAC Troyes: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lille

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Lille di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa LOSC Lille tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 12 Januari 2023 Brest vs Lille: 0-0
  • 9 Januari 2023 Lille – Troyes: 2-0
  • 2 Januari 2023 Lille vs Reims: 1-1
  • 29 Desember 2022 Clermont Foot vs Lille: 0-2
  • 22 Desember 2022 Napoli vs Lille: 1-4

ESTAC Troyes

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Troyes memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa ESTAC Troyes hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 12 Januari 2023 ESTAC Troyes vs Marseille: 0-2
  • 9 Januari 2023 LOSC vs ESTAC Troyes: 2-0
  • 2 Januari 2023 Strasbourg vs ESTAC Troyes: 2-3
  • 28 Desember 2022 ESTAC Troyes vs Nantes: 0-0
  • 21 Desember 2022 Paris vs ESTAC Troyes: 1-0

Prediksi Line Up

Lille: L Chevalier, L Yoro, T Djalo, Ismaily, B Diakite, C Q Baleba, B Andre, A Gomes, A Ounas, R Cabella, J David

ESTAC Troyes: M Lis, E P Brown, Y Salmier, T Balde, A Conte, R Kouame, X Chavalerin, Rony L, M Balde, A Bruus, R Ripart

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Preview Pertandingan

LOSC Lille sedikit lebih diunggulkan pada laga nanti, dikarenakan Lille punya performa dan kualitas skuad yang lebih baik daripada ESTAC Troyes musim ini.

Diprediksi bahwa Lille akan bisa bermain mendominasi nantinya. Lille sepertinya akan menekan Troyes sedari menit awal, bahkan bisa saja memaksa Troyes untuk tampil bertahan nanti.

Sementara itu, ESTAC Troyes sepertinya akan cukup kesulitan kala menantang Lille nanti. Troyes diprediksi akan tampil menunggu dan mengandalkan serangan balik untuk menekan Lille nantinya.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan di pertandingan nanti, ESTAC Troyes tentunya juga punya peluang untuk memetik kemenangan di laga nanti.

Jika bisa menang di laga nanti, ESTAC Troyes bisa saja mendekati poin Toulouse di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Prancis. Sedangkan, Lille bisa saja naik ke peringkat keenam jika bisa menang melawan ESTAC Troyes.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Lille v Troyes diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lille.

Link Live Streaming Lille vs Troyes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Lille versus Troyes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments