Liga Belanda

Twente FC vs Vitesse Arnhem: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Twente versus Vitesse Arnhem akan hadir di pekan kedelapan pada Eredivisie 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion De Grolsch Veste dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Dalam dua pekan sebelumnya, Twente FC tidak bisa meraih kemenangan. Hasil tersebut membuat Twente saat ini menduduki posisi kelima pada klasemen sementara Eredivisie musim ini dengan torehan 13 poin hasil dari 7 pertandingan.

Vitesse Arnhem juga tampak tidak bisa meraih kemenangan di dua pekan sebelumnya. Vitesse Arnhem bahkan baru bisa meraih satu kemenangan di Eredivisie musim ini hingga memasuki pekan kedelapan. Saat ini, Vitesse bertengger di peringkat ke-14 pada klasemen semntara Liga Belanda dengan koleksi 5 poin hasil dari 7 laga.

Baik Vitesse maupun Twente tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti agar bisa mendapat tambahan tiga poin guna memperbaiki posisinya di klasemen sementara Eredivisie.

Simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini sebelum menyaksikan duel antara Twente vs Vitesse di lanjutan Liga Belanda Eredivisie musim 2022-23.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Twente tampak sedikit lebih unggul daripada Vitesse Arnhem. Twente FC mampu memetik tiga kali kemenangan, sedangkan Vitesse Arnhem hanya mencatat dua kali kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

5 Februari 2022 Twente v Vitesse Arnhem: 3-0

19 September 2021 Vitesse vs Twente: 1-4

3 April 2021 Twente vs Vitesse: 1-2

14 Februari 2021 Vitesse vs Twente: 0-2

7 Maret 2020 Vitesse Arnhem vs Twente: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Twente

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Twente dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Twente memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

18 September 2022 SC Heerenveen vs Twente: 2-1

11 September 2022 AZ Alkmaar vs Twente: 1-1

3 September 2022 Twente vs PSV Eindhoven: 2-1

1 September 2022 Twente vs Excelsior: 4-0

28 Agustus 2022 FC Volendam vs Twente: 1-0

Vitesse Arnhem

Sama seperti Twente, Vitesse Arnhem juga tampaknya meraih hasil kurang bagus dalam lima laga terakhirnya. Vitesse hanya mampu menang satu kali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

17 September 2022 Vitesse Arnhem vs FC Volendam: 1-1

11 September 2022 FC Utrecht vs Vitesse Arnhem: 1-0

4 September 2022 FC Groningen vs Vitesse Arnhem: 0-1

27 Agustus 2022 Vitesse Arnhem vs RKC Waalwijk: 2-2

20 Agustus 2022 Vitesse Arnhem vs SC Heerenveen: 0-4

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Twente: L Unnerstall, M Hilgers, R Propper, J Brenet, G Smal, R Zerrouki, M Vlap, M Kjolo, V Cerny, V Misidjan, R van Wolfswinkel

Vitesse Arnhem: K Scherpen, E Cornelisse, M Meulensteen, R Flamingo, C Arcus, M Wittek, G Vidovic, M Bero, S Tronstad, K Kozlowski, B Bialek

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kekuatan dan kualitas kedua tim, Vittese dan Twente tampak cukup berimbang. Sehingga duel kedua tim di pekan kedelapan Liga Belanda nanti tampaknya bakal berlangsung cukup menarik dan sengit.

Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, Twente FC diprediksi bisa tampil lebih percaya diri dan sedikit mendominasi. Twente tampaknya akan menerapkan pola permainan menyerang sejak menit awal.

Di sisi lain, Vitesse Arnhem diprediksi bakal dipaksa sedikit bertahan oleh Twente di menit-menit awal. Akan tetapi Vitesse pastinya juga punya potensi untuk keluar menyerang dan bermain mendominasi di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Eredivisie antara Twente versus Vitesse Arnhem diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Twente.

Link Live Streaming Twente vs Vitesse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Twente versus Vitesse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment