Liga Europa

HJK Helsinki vs AS Roma: Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2022-2023 Grup C



NOBARTV NEWS – Pertandingan League musim 2022-2023 Grup C dengan mempertemukan antara HJK Helsinki versus AS Roma, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 28 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Sonera pukul 02:00 WIB.

Dengan hanya meraih 4 kemenangan dari 3 match, AS Roma kini berada diperingkat 3 klasemen sementara Liga Europa Grup C. Posisi AS Roma saat ini tidaklah bagus, karena hanya ada dua tim saja yang bakal lolos ke babak selanjutnya Liga Europa.

Akan tetapi, jika AS Roma mampu memetik kemenangan di laga kali ini. Maka ada kemungkinan AS Roma bisa lolos ke babak selanjutnya Liga Europa.

Di sisi lawan, meskipun HJK diketahui sudah tidak akan lolos ke babak berikutnya. HJK Helsinki akan tetap bermain lepas untuk bisa menyulitkan AS Roma mendapatkan poin di laga ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara HJK Helsinki berhadapan dengan AS Roma, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui HJK Helsinki hanya mempunyai rekor pertandingan dengan AS Roma sebanyak satu kali pertandingan saja, dalam pertemuan tersebut AS Roma berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor yang cukup telak 3-0.

Dengan kemenangan itu, AS Roma bakal mempunyai kepercayaan diri yang cukup besar untuk meraih kemenangan pada saat menjalani laga tandang ke markas HJK Helsinki.

15 September 2022 AS Roma vs HJK Helsinki: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

HJK Helsinki

Di lima pertandingan terakhirnya, HJK Helsinki meraih hasil yang kurang bagus. HJK Helsinki hanya mampu memenangkan dua kali pertandingan dan satu hasil seri serta menalan dua kali kekalahan dalam beruntun.

16 Oktober 2022 HJK Helsinki vs KuPS: 0-1

14 Oktober 2022 Ludogorets Razgard vs HJK Helsinki: 2-0

9 Oktober 2022 Haka vs HJK Helsinki: 0-1

6 Oktober 2022 HJK Helsinki vs Ludogorets Razgard: 1-1

2 Oktober 2022 HJK Helsinki vs FC Inter: 3-0

AS Roma

Sedangkan di sisi lawan, Roma dalam lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang kurang maksimal pula. AS Roma hanya berhasil memetik dua kali kemenangan, satu seri dan mengalami dua kali kekalahan.

24 Oktober 2022 AS Roma vs Napoli: 0-1

17 Oktober 2022 Sampdoria vs AS Roma: 0-1

13 Oktober 2022 Real Betis vs AS Roma: 1-1

10 Oktober 2022 AS Roma vs Lecce: 2-1

7 Oktober 2022 AS Roma vs Real Betis: 1-2

Prediksi Line Up

HJK Helsinki: Hazard, Toivio, Arajuuri, Peltola, Lingman, Hatemaj, Yli Kokko, Terho, Murito, Abubakari, Radulovic

AS Roma: R Patricio, C Smalling, Ibanez, G Mancini, L Spinazzola, N Zalewski, B Cristante, L Pellegrini, N Matic, T Abraham, A Belotti

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi dari kedua tim, AS Roma bakal lebih diunggulkan dibandingkan dengan HJK Helsinki. Karena AS Roma memiliki kekuatan tim yang lebih bagus dibandingkan dengan lawanya, dengan begitu AS Roma bakal mendominasi jalanya pertandingan pada esok hari nanti.

Di sisi lain, HJK Helsinki mempunyai keuntungan tersendiri di laga ini. HJK Helsinki bakal menyelenggarakan pertandingan tersebut di markasnya sendiri, hal tersebut akan membuat kepercayaan diri para pemain HJK Helsinki lebih besar daripada lawanya.

Akan tetapi, AS Roma tampaknya akan bermain secara agresif. AS Roma diketahui bakal melakukan gempuran ke lini pertahanan HJK Helsinki dari menit awal, karena AS Roma sedang mengincar kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya Liga Europa.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara HJK vs AS Roma diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming HJK Helsinki vs Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga HJK Helsinki kontra AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments