Liga Jepang

Sanfrecce Hiroshima vs Kashima Antlers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023-24 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Laga antara Sanfrecce versus Kashima Antlers akan tersaji di pekan ke-20 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Hiroshima Big Arch dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 Juli 2023 pukul 16.30 WIB.

Kashima Antlers dan Sanfrecce Hiroshima tampak cukup kesulitan menang dalam beberapa pekan terakhir Liga Jepang.

Sanfrecce Hiroshima maupun Kashima Antlers tercatat sama-sama hanya mampu menang sekali saja dalam lima pekan terakhir Liga Jepang musim ini.

Hasil yang kurang memuaskan tersebut membuat Sanfrecce dan Kashima Antlers bertengger di zona papan tengah Liga Jepang untuk saat ini.

Tercatat bahwa Kashima Antlers kini bertengger di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Jepang dengan 29 poin.

Sementara itu, Sanfrecce Hiroshima kini ada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Jepang dengan 29 poin juga.

Sebelum menonton pertandingan antara Sanfrecce vs Kashima Antlers di lanjutan Liga Jepang, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Sanfrecce Hiroshima lebih unggul daripada Kashima Antlers.

Tercatat bahwa Sanfrecce bisa menang tiga kali, sedangkan Kashima Antlers hanya bisa menang sekali saja.

  • 31 Maret 2023 Kashima Antlers vs Sanfrecce Hiroshima: 1-2
  • 6 Agustus 2022 Kashima Antlers vs Sanfrecce: 0-2
  • 6 Mei 2023 Sanfrecce v Kashima Antlers: 3-0
  • 2 November 2021 Sanfrecce Hiroshima v Kashima Antlers: 1-4
  • 12 Maret 2021 Kashima Antlers v Sanfrecce Hiroshima: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sanfrecce Hiroshima

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Sanfrecce Hiroshima di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sanfrecce Hiroshima hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 1 Juli 2023 Albirec Niigata vs Sanfrecce Hiroshima: 2-0
  • 24 Juni 2023 Sanfrecce Hiroshima vs Yokohama Marinos: 0-1
  • 18 Juni 2023 Nagoya Grampus vs Sanfrecce Hiroshima: 2-1
  • 11 Juni 2023 Kawasaki Frontale vs Sanfrecce Hiroshima: 1-0
  • 7 Juni 2023 Sanfrecce Hiroshima vs Celeste Tokushima: 5-0

Kashima Antlers

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kashima Antlers meraih hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Kashima Antlers bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 1 Juli 2023 Kashima Antlers vs Kyoto Sanga: 0-0
  • 24 Juni 2023 Gamba Osaka vs Kashima Antlers: 2-1
  • 18 Juni 2023 Kashima Antlers vs Albirex Niigata: 2-0
  • 11 Juni 2023 Kashima Antlers vs Shonan Bellmare: 1-0
  • 7 Juni 2023 Kashima Antlers vs Honda FC: 3-0

Prediksi Line Up

Sanfrecce: K Osako, H Araki, J Sumiyoshi, S Sasaki, T Yamasaki, S Higashi, Y Chajima, Y Shichi, T Kawamura, T Morishima, D Vieira

Kashima: T Hayakawa, I Sekigawa, N Ueda, K Anzai, K Tsunemoto, H Nakama, D Pituca, Y Higuchi, Y Matsumura, R Araki, Y Suzuki

Preview Pertandingan

Sanfrecce Hiroshima dan Kashima Antlers tampaknya akan sama-sama berani tampil lepas pada pertandingan nanti. Kedua tim tersebut diprediksi akan bisa saling memberikan serangan nantinya.

Kashima Antlers diprediksi akan bisa sedikit lebih dominan dalam hal penguasaan bola, mengingat bahwa Kashima punya kualitas skuad yang sedikit lebih baik.

Sementara itu, Sanfrecce Hiroshima diprediksi akan memainkan pola permainan cepat guna memberikan tekanan kepada Kashima nantinya. Sanfrecce juga sepertinya akan lebih percaya diri di laga nanti karena unggul secara head to head lima pertandingan terakhir melawan Kashima.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Sanfrecce Hiroshima – Kashima Antlers diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sanfrecce Hiroshima.

Link Live Streaming Sanfrecce vs Kashima Antlers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang 2023-24 dan ingin menyaksikan Sanfrecce versus Kashima, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.