Liga Europa

Real Sociedad vs FC Sheriff Tiraspol: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup E



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Real Sociedad versus Sheriff Tiraspol akan hadir di matchday keempat 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Anoeta dan bisa disaksikan pada Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Real Sociedad belum merasakan kekalahan di Liga Europa hingga memasuki pekan keempat. Dalam tiga laga terakhir di Liga Europa, Real Sociedad mampu menang tiga kali.

Sementara itu, Sheriff Tiraspol baru mencatat satu kemenangan saja di Liga Europa musim ini hingga memasuki pekan keempat.

Menilik pada klasemen sementara, Real Sociedad kini berada di puncak klasemen sementara Grup E Liga Europa dengan raihan 9 poin. Di sisi lain, Sheriff Tiraspol kini bertengger d posisi ketiga dengan koleksi 3 poin.

Sebelum menonton pertandingan seru antara Real Sociedad vs Sheriff Tiraspol di lanjutan Liga Europa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Sheriff Tiraspol dan Real Sociedad baru bertemu satu kali saja. Pertemuan tersebut terjadi pekan lalu pada matchday ketiga Liga Europa musim ini, pada pertandingan tersebut Real Sociedad sukses mengalahkan Sheriff Tiraspol.

7 Oktober 2022 Sheriff Tiraspol vs Real Sociedad: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Sociedad

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Real Sociedad dalam lima pertandingan terakhirnya. Real Sociedad bisa menang lima kali beruntun.

10 Oktober 2022 Real Sociedad vs Villarreal: 1-0

7 Oktober 2022 Sheriff Tiraspol vs Real Sociedad: 0-2

3 Oktober 2022 Girona vs Real Sociedad: 3-5

19 September 2022 Real Sociedad vs Espanyol: 2-1

16 September 2022 Real Sociedad vs Omonia Nicosia: 2-1

Sheriff Tiraspol

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Sheriff Tiraspol memetik hasil yang kurang bagus. Sheriff Tiraspol hanya bisa menang dia kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Dinamo Auto vs Sheriff Tiraspol: 0-1

7 Oktober 2022 Sheriff Tiraspol vs Real Sociedad: 0-2

2 Oktober 2022 Sheriff Tiraspol vs FC Sfintul Gheorge: 3-0

19 September 2022 Sheriff Tiraspol vs Zimbru: 0-0

16 September 2022 Sheriff Tiraspol vs Man United: 0-2

Prediksi Line Up

Real Sociedad: Alex R, J Pacheco, A Elustondo, D Rico, A Sola, M Merino, Ander G, B Mendez, T Kubo, D Silva, A Sorloth

Sheriff Tiraspol: M Koval, G Kiki, S Rdeljic, A Zohouri, M Diop, C Badolo, A Rasheed, Pernambuco, C Petro, F Vizeu, I Atiemwen

Preview Pertandingan

Peluang untuk lolos dari babak fase grup Liga Europa musim ini akan semakin besar bagi Real Sociedad apabila bisa mengalahkan Sheriff Tiraspol pada pertandingan matchday keempat nanti.

Di sisi lain, Sheriff Tiraspol juga tampak bisa membuka peluang lolos dari babak fase grup Liga Europa melalui runner up, asalkan bisa menang melawan Real Sociedad.

Pada pertandingan nanti, Real Sociedad yang akan bertindak sebagai tim ruan rumah diprediksi mampu tampil lebih menguasai. Real Sociedad sepertinya akan langsung menekan dan mengurung Sheriff Tiraspol sedari menit awal nanti.

Sementara itu, Sheriff Tiraspol diprediksi akan bermain sedikit bertahan dan menunggu, sembari melakukan skema serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Real Sociedad v Sheriff Tiraspol diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Sociedad.

Link Live Streaming Real Sociedad vs Sheriff Tiraspol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Real Sociedad versus Sheriff Tiraspol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments