Piala Dunia 2022

Live Streaming Senegal vs Mesir Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika



Link Live Streaming Senegal vs Mesir
Link Live Streaming Senegal vs Mesir

NOBARTV NEWS – Pertandingan leg ke 2 antara Timnas Senegal vs Mesir di putaran ketiga zona Afrika akan digelar di Stadion Stade Me Abdoulaye Wade dan dapat disaksikan pada Rabu 30 Maret 2022 pukul 00.00 WIB.

Sebelumnya, di laga leg ke 1, Timnas Mesir berhasil mengalahkan Timnas Senegal dengan skor tipis 1-0, gol kemenangan Timnas Mesir di laga yang digelar di Stadion Internasional Kairo itu lahir dari gol bunuh diri bek Timnas Senegal, Saliou Ciss.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Timnas Mesir saat ini punya peluang sedikit lebih besar daripada Timnas Senegal untuk bisa lolos langsung ke Qatar nanti. Akan tetapi, Timnas Senegal juga tidak dapat diremehkan, Timnas Senegal masih punya peluang untuk membalikkan keadaan di laga leg ke 2 nanti, terlebih lagi laga leg ke 2 akan digelar di markas mereka.

Jelang laga leg ke 2 nanti, Timnas Senegal kehilangan dua pemainnya, Seny Dieng dan Alfred Gomis karena cedera.

Di sisi lain, Timnas Mesir kehilangan lima pemain karena mengalami cedera, mereka adalah Mohamed Abdelmonem, Ahmed Hegazi, Akram Tawfik, Ramadan Sobhi, dan Mohamed Hany.

Statistik Lima Laga Terakhir Timnas Senegal dan Mesir

Timnas Senegal

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhirnya, Timnas Senegal tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu menang empat kali dan kalah satu kali.

26 Maret 2022 Mesir vs Senegal: 1-0

7 Februari 2022 Senegal vs Mesir: 0-0 (Pen: 4-2)

3 Februari 2022 Burkina Faso vs Senegal: 1-3

31 Januari 2022 Senegal vs Guinea Khatulistiwa: 3-1

25 Januari 2022 Senegal vs Tanjung Verde: 2-0

Timnas Mesir

Sama seperti hasil yang didapat Timnas Senegal, Timnas Mesir juga mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan pada lima laga terakhirnya.

26 Maret 2022 Mesir vs Senegal: 1-0

7 Februari 2022 Senegal vs Mesir: 0-0 (Pen: 4-2)

4 Februari 2022 Kamerun vs Mesir: 0-0 (Pen: 1-3)

30 Januari 2022 Mesir vs Maroko: 2-1

26 Januari 2022 Pantau Gading vs Mesir: 0-0 (Pen: 4-5)

Prediksi Line Up Senegal vs Mesir

Timnas Senegal: Edouard Mendy, Bouna Sarr, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Saliou Ciss; Pape Gueye, Nampalys Mendy, Idrissa Gana Gueye, Sadio Mane, Keita Balde, Ismaila Sarr

Timnas Mesir: Mohamed El-Shennawy, Mahmoud Hamdy El-Wensh, Yasser Ibrahim, Ayman Ashraf, Ahmed Fatouh, Hamdi Fathi, Amr El-Sulya, Mohamed Elneny, Mohamed Salah, Omar Marmoush, Mahmoud Hassan Trezeguet

Prediksi Laga Senegal vs Mesir

Laga Leg ke 2 Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika putaran ketiga antara Timnas Senegal vs Mesir diprediksi akan berlangsung seru, pasalnya ini laga hidup mati bagi kedua tim jika ingin dapat tiket lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar nanti.

Menilik dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga leg ke 2 Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika putaran ketiga antara Timnas Senegal vs Mesir diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Senegal.

Link Live Streaming Senegal vs Mesir

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika dan ingin menyaksikan laga Senegal vs Mesir, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.