Liga Inggris

Live Streaming Burnley vs Manchester City Liga Inggris Pekan 31, Peluang The Citizens Jaga Puncak Klasemen



Link Live Streaming Burnley vs Manchester City
Link Live Streaming Burnley vs Manchester City

NOBARTV NEWS – Pekan ke 31 musim ini akan menyajikan pertandingan antara Burnley vs Manchester City, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Turf Moor dan bisa disaksikan pada Sabtu 2 April 2022 pukul 21.00 WIB.

Jelang melawan Burnley, Manchester City terpantau masih berada di peringkat ke 1 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan 70 poin hasil dari 29 laga. Sedangkan Burnley saat ini bertengger di peringkat ke 19 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 21 poin hasil dari 27 laga.

Burnley terakhir kali bermain melawan Manchester City pada 16 Oktober 2021 di Stadion Etihad, pada pertandingan tersebut Manchester City mampu mengalahkan Burnley dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Manchester City pada waktu itu dicetak oleh Bernardo Silva dan Kevin de Bruyne.

Sebelum menyaksikan laga Burnley vs Manchester City di pekan ke 31 Liga Inggris, simak terlebih dahulu prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Burnley dan Manchester City

Burnley

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Burnley tampak menuai hasil yang kurang baik, mereka hanya sekali menang, sekali menuai hasil imbang, dan tiga kali kalah.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

12 Maret 2022 Brentford vs Burnley: 2-0

5 Maret 2022 Burnley vs Chelsea: 0-4

2 Maret 2022 Burnley vs Leicester City: 0-2

26 Februari 2022 Crystal Palace vs Burnley: 1-1

24 Februari 2022 Burnley vs Tottenham Hotspur: 1-0

Manchester City

Menilik pada lima laga terakhirnya, Manchester City mencatat hasil yang baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Manchester City berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

20 Maret 2022 Southampton vs Manchester City: 1-4

15 Maret 2022 Crystal Palace vs Manchester City: 0-0

10 Maret 2022 Manchester City vs Sporting CP: 0-0

6 Maret 2022 Manchester City vs Manchester United: 4-1

2 Maret 2022 Peterborough vs Manchester City: 0-2

Prediksi Line Up Burnley vs Manchester City

Burnley: Pope, Roberts, Tarkowski, Long, Taylor, Lennon, Westwood, Brownhill, McNeil, Weghorst, Cornet

Manchester City: Ederson M, K Walker, J Stones, A Laporte, J Cancelo, Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva, R Sterling, Phil Foden, Riyad Mahrez

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Laga Burnley vs Manchester City

Manchester City tentunya ingin menang di laga pekan ke 31 melawan Burnley nanti, pasalnya kemenangan akan dapat Manchester City berada di puncak klasemen, di sisi lain Burnley juga butuh kemenangan guna keluar dari zona degradasi, sehingga laga antara Burnley vs Manchester City di pekan ke 31 Liga Inggris diprediksi bakal berlangsung menarik.

Jika berhasil menang melawan Burnley, maka Manchester City tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Di sisi lain, jika sukses mengalahkan Manchester City di pekan ke 31 nanti, maka Burnley dapat membuka peluang untuk dapat keluar dari zona degradasi musim ini.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 31 antara Burnley vs Manchester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Burnley vs Manchester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Burnley vs Manchester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.