Laga Persahabatan

Indonesia vs Prancis U20: Live Streaming & Prediksi Skor, Costa Calida Region de Murcia Football Week 2022



NOBARTV NEWS – Laga antara Indonesia versus Prancis akan hadir di ajang Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pinatar Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 17 November 2022 pukul 24.00 WIB.

Pada ajang Costa Calida Football Week, U20 bakal menjalani dua pertandingan. Dua laga tersebut melawan Prancis U20 dan Slovakia U20.

Saat ini, Timnas Indonesia U20 sudah berada di Spanyol, bahkan telah melakukan sesi latihan guna persiapan untuk melawan Timnas Prancis U20 nanti.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSSI (@pssi)

Sebelumnya, skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut telah menjalani training center dan beberapa kali laga uji coba di Turki.

Duel antara Indonesia versus Prancis U20 nanti tampaknya bakal berjalan cukup seru dan menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Indonesia v Prancis di ajang Costa Calida Football Week, cek preview tim, pertandingan, prediksi skor serta line up berikut ini.

Preview Tim

Timnas Prancis U20 merupakan salah satu tim dengan komposisi skuad terbaik di ajang Costa Calida Football Week. Prancis U20 dihuni beberapa pemain yang berkarir di klub top Eropa.

Contohnya ada Sepe Elye Wahi (Montpellier), Alan Virginius (Lille), Florent Da Silva (Lyon), Jordan S Varela (AS Monaco), Junior Mwanga (Bordeaux), hingga Soumaila Coulibaly (Borussia Dortmund).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Elye Wahi (@e.wahi7)

Di sisi lain, skuad Timnas Indonesia U20 saat ini cukup bagus. Ada beberapa pemain Timnas U20 yang telah aktif tampil di Liga 1 Indonesia.

Selain itu, Indonesia U20 juga punya amunisi pemain baru yang berkarir di Eropa. Mereka adalah Justin Hubner (Wolves) dan Ivar Jenner (Utrecht).

Preview Pertandingan

Timnas Prancis U20 tampaknya akan bermain lebih menguasai pada laga nanti. Secara teknik maupun visi bermain, Prancis U20 sepertinya lebih baik daripada Indonesia.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U20 tampaknya akan tampil lebih bertahan di laga nanti. Namun tidak menutup kemungkinan jika Indonesia U20 akan tampil lepas dan menyerang pada laga nanti.

Timnas Indonesia U20 punya sedikit kendala, yakni waktu yang pendek untuk melakukan persiapan di Spanyol. Diketahui bahwa pemain Indonesia U20 baru sampai Spanyol pada 16 November 2022.

Meskipun punya sedikit kendala, kapten Indonesia U20, Muhammad Ferarri menegaskan timnya tetap akan berusaha maksimal di laga melawan Prancis nanti.

“Dalam persiapan di Spanyol alhamdulillah cukup baik. Tapi ada kendala karena kami baru sampai Spanyol pada 16 November dan besoknya bakal bermain lawan Prancis.” Kata Ferarri dilansir dari laman Persija.

“Kendala pertama mungkin fisik karena perjalanan cukup jauh. Tapi kami akan tetap berusaha maksimal untuk Timnas,” sambung Ferarri.

Prediksi Line Up

Indonesia: Cahya S, M Ferarri, Justin H, Robi D, D Missa, M Dzaky, M Ferdinan, Dimas P, Ivar J, Hokky C, Ronaldo K

Prancis: Yann L, Soumaila C, I Dououre, J Hadjam, Jordan Semedo V, F da Silva, Warren B, A Ba, Alan V, S Elye Wahi, Matthis A

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan diturunkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, antara Indonesia v Prancis diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Prancis.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 vs Prancis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan dan ingin menyaksikan Indonesia versus Prancis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments