Liga Inggris

Newcastle United vs Leicester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-37 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-37 Liga Premier League Inggris akan segera menampilkan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Newcastle versus Leicester, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2023.

Newcastle United dipastikan akan menjamu Leicester City di stadion St James Park atau kandangnya sendiri, diperkirakan juga kedua tim bakal menggelar laga tersebut pada pukul 02:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Perlu diketahui, Newcastle United saat ini masih berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan memiliki 69 poin dari 36 match. Saat ini Newcastle United tengah bertarung dengan Man United untuk mengakhiri musimnya di peringkat 3, mereka mempunyai poin yang sama saat ini.

Di sisi lawan, Leicester City memiliki peluang besar untuk bisa keluarr dari zona degradasi apabila ia mampu mengalahkan Newcastle di laga besok. Leicester kini bertengger di posisi 19 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengemas 30 poin dari 36 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Newcastle berhadapan dengan Leicester di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Mempunyai rekor pertandingan yang cukup baik terhadap Leicester City di lima pertemuan terakhirnya, diketahui Newcastle United berhasil mengalahkan Leicester City sebanyak empat kali dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 11 Januari 2023 Newcastle United v Leicester City: 2-0
  • 26 Desember 2022 Leicester City vs Newcastle United: 0-3
  • 17 April 2022 Newcastle United v Leicester City: 2-1
  • 12 Desember 2021 Leicester City vs Newcastle United: 4-0
  • 8 Mei 2021 Leicester City vs Newcastle United: 2-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle United

Menuai hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya, tercatat Newcastle United berhasil memetik tiga kali kemenangan dan satu imbangs erta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 19 Mei 2023 Newcastle United vs Brighton: 4-1
  • 13 Mei 2023 Leeds United vs Newcastle United: 2-2
  • 7 Mei 2023 Newcastle United vs Arsenal: 0-2
  • 30 April 2023 Newcastle United vs Southampton: 3-1
  • 28 April 2023 Everton vs Newcastle United: 1-4

Leicester City

Hasil buruk menimpa Leicester City di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Leicester City hanya mamu memperoleh satu kali kemenangan dan dua imbang serta dua laga lainya berakhir dengan kekalahan.

  • 16 Mei 2023 Leicester City vs Liverpool: 0-3
  • 8 Mei 2023 Fulham vs Leicester City: 5-3
  • 2 Mei 2023 Leicester City vs Everton: 2-2
  • 26 April 2023 Leeds United vs Leicester City: 1-1
  • 22 April 2023 Leicester City vs Wolves : 2-1
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Newcastle United: Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Anderson, Guimaraes, Almiron; Saint-Maximin, Wilson, Gordon

Leicester City: Iversen; Pereira, Evans, Souttar, Castagne; Ndidi, Soumare; Tete, Maddison, Barnes; Iheanacho

Preview Pertandingan

Demi bisa mempertahankan tempanya di peringkat 3 klasemen sementara Liga Premier League Inggris sampai akhir musim, Newcastle UNited di laga kali ini akan mengincar kemenangan. Newcastle United akan melakukan segala cara demi bisa menumbangkan tim tamunya Leicester City.

Sementara itu, Leicester City juga akan berupaya untuk mengalahkan Newcastle atau mencuri poin penuh dari stadion St James Park. Mengingat Leicester sata ini masih berada di dalam zona degradasi, serta laga ini menjadi kesempatan untuk bisa keluar dari zona tersebut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Live Streaming Newcastle vs Leicester

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Newcastle United kontra Leicester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

6 Comments