BRI Liga 1

Persis Solo vs Persita Tangerang: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Keempat



Link Live Streaming Persis Solo - Persita Tangerang BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Persis Solo – Persita Tangerang Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga antara Persis Solo versus Persita Tangerang akan hadir di pekan keempat BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo dan bisa disaksikan pada Minggu 14 Agustus 2022 pukul 18.15 WIB.

Untuk saat ini, Persita Tangerang bertengger di peringkat ke 6 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 6 poin. Sedangkan Persis Solo berada di dasar klasemen alias peringkat ke 18 dengan 0 poin karena belum mempu memetik kemenangan maupun hasil imbang.

Pelatih Persis Solo, Jacksen F Thiago mengatakan bahwa timnya membutuhkan doa dan dukungan dari pendukung agar bisa memetik kemenangan di BRI Liga 1 melawan Persita nanti.

“saya rasa kita membutuhkan doa dan kehadiran dari supporter pada laga esok. Kita pasti sangat rindu kemenangan. Mari kita mendoakan agar apa yang kita rencanakan mendapatkan restu dari tuhan dan bisa meraih kemenangan besok.” Jelas Jacksen, dilansir dari laman resmi Persis.

Sementara itu, kapten Persita Tangerang, M Toha mengaku siap untuk berlaga melawan Persis Solo nanti.

“Insyaallah saya dan teman-teman dalam keadaan siap dan sehat. Untuk pertandingan besok semoga kita bisa meraih poin dalam menghadapi Persis Solo,” tegas M Toha, dikutip dari laman resmi Persita.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Persis Solo versus Persita Tangerang di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Persita Tangerang tampak lebih unggul karena mampu meraih tiga kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang..

27 Juni 2022 Persis Solo v Persita Tangerang: 0-1

6 Agustus 2018 Persita vs Persis Solo: 1-0

30 Juli 2018 Persis vs Persita Tangerang: 0-0

25 Oktober 2007 Persita Tangerang vs Persis Solo: 2-1

28 Agustus 2007 Persis vs Persita Tangerang: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persis Solo

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhirnya, Persis Solo tampak kurang baik. Persis Solo tidak mampu memetik satu kemenangan pun, hanya meraih satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

7 Agustus 2022 Persikabo vs Persis Solo: 2-0

31 Juli 2022 Persija Jakarta vs Persis Solo: 2-1

25 Juli 2022 Persis Solo vs Dewa United: 2-3

27 Juni 2022 Persis Solo v Persita Tangerang: 0-1

24 Juni 2022 Dewa United vs Persis Solo: 1-1

Persita Tangerang

Sementara itu, Persita Tangerang mampu memetik hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Persita Tangerang bisa mencatat empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

7 Agustus 2022 Persita Tangerang vs Dewa United: 1-0

1 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang: 2-0

25 Juli 2022 Persita Tangerang vs Persik Kediri: 2-0

27 Juni 2022 Persis Solo v Persita Tangerang: 0-1

20 Juni 2022 Persita Tangerang vs Dewa United: 2-1

Prediksi Line Up

Persis Solo: M Riyandi, Eky Taufik, Fabiano B, Jaimerson X, Abduh L, T Febriyanto, Sutanto Tan, Z Fariz, A Messidoro, F Rodriguez, Samsul Arif

Persita Tangerang: Dhika B, Y Kandaimu, M Rifqi, M Toha, Arif S, Bae sin Yeong, Elisa Basna, Abu Rizal, E Vidal, R Fergonzi, Wildan Ramdhani

Preview Pertandingan

Persita Tangerang berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 3 hingga 2 pada klasemen sementara BRI Liga 1 apabila mampu mengalahkan Persis Solo di laga nanti.

Sementara itu, Persis Solo akan mendapatkan kemenangan pertamanya di BRI Liga 1 Indonesia musim ini jika bisa mengalahkan Persita Tangerang di laga pekan keempat nanti, selain itu kemenangan juga bisa membawa Persis Solo keluar dari zona degradasi.

Sebagai tim tuan rumah yang bakal mendapat dukungan lebih dari supporternya, Persis Solo diprediksi bakal mampu bermain dengan penuh percaya diri.

Sementara itu, Persita Tangerang diprediksi bakal bermain dengan passing-passing pendek antar pemain untuk membangun serangan, hal itu karena ciri khas pelatih Persita, Alvredo Vera.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persis Solo – Persita Tangerang diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persita Tangerang.

Link Live Streaming Persis Solo versus Persita Tangerang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persis Solo – Persita Tangerang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

21 Comments