Liga Italia

Prediksi Genoa vs Inter, Pekan Ke-18 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertarungan Serie A antara Genoa vs Inter di Stadio Luigi Ferraris pada Hari Sabtu, 30 Desember 2023 pukul 02:45 WIB, menjanjikan kontras gaya dan ambisi yang menggiurkan. Genoa, yang berjuang untuk bertahan hidup, menghadapi kekuatan Inter, yang ingin mengkonsolidasikan posisi mereka di puncak klasemen.

Saat ini duduk di peringkat 13, Genoa sangat membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi. Di bawah asuhan Alexander Blessin, mereka menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dengan hasil imbang melawan Sassuolo dan Spezia.

Inter, di bawah asuhan Simone Inzaghi, duduk nyaman di puncak klasemen Serie A. Kemenangan mereka baru-baru ini melawan Lazio menunjukkan dominasi serangan dan tekad mereka untuk mempertahankan gelar.

Pertandingan ini menjanjikan benturan gaya yang kontras. Fokus pertahanan Genoa akan menghadapi ujian berat melawan daya serang Inter. Hasilnya bisa bergantung pada momen-momen brilian individu, kesalahan pertahanan, atau serangan balik yang dilakukan dengan baik dari Genoa.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Genoa berhadapan dengan Inter di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Genoa vs Inter, Pekan Ke-18 Liga Italia
Potret Nicolo Barella. (Sc: Instagram @intermilan)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Inter belum terkalahkan oleh Genoa dalam lima pertemuan terakhir. Inter justru berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan satu imbang.

  • 25 Februari 2022 Genoa v Inter: 0-0
  • 21 Agustus 2021 Inter vs Genoa: 4-0
  • 28 Februari 2021 Inter vs Genoa: 3-0
  • 24 Oktober 2020 Genoa v Inter: 0-2
  • 25 Juli 2020 Genoa v Inter: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Genoa

Dalam lima pertandingan terakhirnya Genoa hanya bisa meraih satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kekalahan beruntun.

  • 23 Desember 2023 Sassuolo vs Genoa: 1-2
  • 10 Desember 2023 AC Monza vs Genoa: 1-0
  • 6 Desember 2023 Lazio vs Genoa: 1-0
  • 2 Desember 2023 Genoa CFC vs Empoli: 1-1
  • 26 November 2023 Frosinone vs Genoa CFC: 2-1

Inter Milan

Sedangkan Inter Milan berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 24 Desember 2023 Inter vs Lecce: 2-0
  • 18 Desember 2023 Lazio vs Inter Milan: 0-2
  • 13 Desember 2023 Inter Milan vs Real Sociedad: 0-0
  • 10 Desember 2023 Inter Milan vs Udinese: 4-0
  • 4 Desember 2023 SSC Napoli vs Inter Milan: 0-3

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

(Sc: Instagram @intermilan)

Genoa CFC vs Inter Milan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Genoa: N Leali, A Vogliacco, A Matturro, M Bani, R Haps, K De Winter, B Kutlu, K Strootman, M Thorsby, P Galdames, G Puscas

Inter Milan: Y Sommer, F Acerbi, Y Bisseck, A Bastoni, M Darmian, F Dimarco, N Barella, Hakan C, H Mkhitaryan, M Thuram, L Martinez

Preview Pertandingan

Meskipun mereka memiliki ketahanan baru-baru ini, pertahanan Genoa terkadang goyah. Domenico Criscito dan Nikola Maksimović harus disiplin menghadapi lini serang Inter yang kuat.

Dukungan penuh semangat dari Luigi Ferraris dapat memberikan dorongan penting bagi Genoa. Kemenangan kandang mereka baru-baru ini melawan Torino menunjukkan semangat juang mereka ketika didukung oleh para penggemarnya.

Lautaro Martínez dan Nicolò Barella menawarkan kecepatan dan kekuatan di lini depan, sementara Hakan Çalhanoğlu memberikan kreativitas dari lini tengah. Mereka mempunyai potensi untuk mengalahkan pertahanan apa pun di zaman mereka.

Meskipun kekuatan ofensif mereka, pertahanan Inter kadang-kadang bisa terekspos. Calhonoglu dan Alessandro Bastoni perlu fokus melawan potensi ancaman serangan balik Genoa.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Inter.

Link Yalla Shoot Live Streaming Genoa vs Inter

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Genoa kontra Inter, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea