Liga Konferensi Eropa

FK Partizan Belgrade vs OGC Nice: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup D



Live Streaming Partizan - Nice Liga Konferensi Eropa 2022-23
Live Streaming Partizan – Nice 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga seru antara Partizan versus Nice akan hadir di match kedua babak fase grup Liga Konferensi Eropa 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Partizan dan bisa disaksikan pada Jumat 16 September 2022 pukul 02.00 WIB.

OGC Nice dan Partizan Belgrade diketahui sama-sama memetik hasil imbang pada pertandingan perdana di babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini. OGC Nice bermain imbang kontra Koln, sedangkan Partizan bermain imbang kontra Slovacko.

Untuk saat ini, Patizan Belgrade menjadi pemuncak klasemen sementara Grup D Liga Konferensi Eropa dengan torehan 1 poin. Di sisi lain, Nice berada di peringkat keempat alias dasar klasemen dengan 1 poin juga.

Partizan berhak berada di puncak meskipun poinnya sama dengan OGC Nice, hal itu karena Partizan lebih unggul dalam jumlah gol saat ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Partizan vs OGC Nice di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Partizan Belgrade dan OGC Nice belum pernah bertemu sekali pun di lapangan hijau. Oleh karena itu pertandingan di babak fase grup Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Partizan Belgrade

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Partizan Belgrade meraih hasil yang lumayan bagus. Partizan Belgrade bisa memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

12 September 2022 Partizan Belgrade vs Mladost Lucani: 6-0

8 September 2022 Slovacko vs Partizan Belgrade: 3-3

4 September 2022 Kolubara vs Partizan Belgrade: 1-5

1 September 2022 Partizan Belgrade vs FK Crvena zvezda: 1-1

28 Agustus 2022 FK Radnicki vs Partizan Belgrade: 0-1

OGC Nice

Hasil kurang memuaskan diraih oleh OGC Nice di lima laga terakhirnya. OGC Nice hanya bisa mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

11 September 2022 AC Ajaccio vs OGC Nice: 0-1

9 September 2022 OGC Nice vs FC Koln: 1-1

5 September 2022 OGC Nice vs Monaco: 0-1

1 September 2022 Lille vs OGC Nice: 1-2

28 Agustus 2022 OGC Nice vs Marseille: 0-3

Prediksi Line Up

Partizan Belgrade: A Popovic, I Vijacic, S Markovic, S Sanicahin, M Zivkovic, S Urosevic, H Traore, B Natcho, F Diabate, R Gomes, P Andrade

Nice: M Bulka, Dante, J Todibo, J Lotomba, J Bryan, H Boudaoui, A Beka Beka, K Thuram, S Diop, G Laborde, A Delort

Preview Pertandingan

Baik Partizan maupun OGC Nice tentunya menargetkan kemenangan perdana di Liga Konferensi Eropa musim ini, sehingga pertemuan kedua tim nanti diprediksi bakal berlangsung cukup seru dan sengit.

Partizan yang akan tampil sebagai tim tuan rumah diprediksi bakal bisa lebih percaya diri saat bermain. Partizan tampaknya akan menekan OGC Nice sejak awal laga nanti.

Di sisi lain, OGC Nice diprediksi akan sedikit bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Karena kedua tim tampak cukup berimbang, maka laga antara Partizan vs Nice sepertinya akan diwarnai banyak gol. Tim yang baik efektif nanti akan punya peluang lebih besar untuk meraih kemenangan.

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Partizan Belgrade vs Nice diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Partizan Belgrade.

Link Live Streaming Partizan vs Nice

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Partizan Belgrade vs Nice, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment