Laga Persahabatan

RC Lens vs Torino FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara RC Lens versus Torino akan tersaji di jeda pramusim 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Bollaert Delelis dan bisa disaksikan pada Kamis 3 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB.

RC Lens tercatat telah melakukan lima kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini, sehingga laga melawan Torino FC nanti akan jadi yang keenam bagi RC Lens.

Diketahui bahwa RC Lens melakukan lima kali laga uji coba sebelumnya melawan Wolfsburg, Dijon, Sochaux, Amiens, dan Dunkerque.

Sementara itu, Torino FC tercatat baru melakukan dua kali laga uji coba di jeda pramusim 2023 ini, oleh karena itu laga kontra RC Lens nanti akan jadi yang ketiga bagi Torino FC.

Torino tampak meraih hasil yang cukup baik di dua laga uji coba sebelumnya, pasalnya Torino FC mampu meraih dua kali kemenangan beruntun.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara RC Lens v Torino, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu RC Lens dan Torino. Tercatat bahwa kedua tim tersebut memang belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RC Lens

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RC Lens meraih hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa RC Lens tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 29 Juli 2023 Wolfsburg vs RC Lens: 1-1
  • 22 Juli 2023 RC Lens vs Dijon: 2-0
  • 22 Juli 2023 Sochaux vs RC Lens: 0-3
  • 14 Juli 2023 RC Lens vs Amiens: 2-2
  • 8 Juli 2023 RC Lens vs Dunkerque: 4-4

Torino FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Torino FC memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Torino FC bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 29 Juli 2023 Torino FC vs Modena: 2-1
  • 22 Juli 2023 Feralpisalo vs Torino FC: 0-2
  • 3 Juni 2023 Torino FC vs Inter Milan: 0-1
  • 27 Mei 2023 Spezia vs Torino FC: 0-4
  • 21 Mei 2023 Torino FC vs Fiorentina: 1-1

Prediksi Line Up

RC Lens: B Samba, Kevin Danso, J Gradit, Massadio H, Julien Le C, Andy D, Mamadou C, Angelo F, W Said, F Sotoca, O Cortes

Torino: Vanja M Savic, P Schuurs, Alessandro B, S Singo, Mergim V, Karol L, Brian B, Adrien T, D Seck, N Radonjic, Yann K

Preview Pertandingan

Pertemuan antara RC Lens melawan Torino FC nanti sepertinya akan berlangsung cukup sengit dan ketat, pasalnya kedua tim tersebut bisa dikatakan punya kualitas skuad yang cukup berimbang.

RC Lens diprediksi akan cukup baik dalam membangun serangan di pertandingan uji coba nanti. Di sisi lain, Torino FC juga tampaknya akan bisa melakukan build up serangan dengan baik nantinya.

Kedua tim tersebut diprediksi akan sama-sama berani bermain menyerang dan lepas, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara RC Lens – Torino diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Live Streaming RC Lens vs FC Torino

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan RC Lens versus Torino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.