Liga Europa

PFC Ludogorets Razgrad 1945 vs AS Roma: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup C



PFC Ludogorets Razgrad 1945 vs AS Roma: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup C
Link Live Streaming PFC Ludogorets Razgrad 1945 – AS Roma 2022-2023

NOBARTV NEWS – Liga Europa akan mempersembahkan laga antara Ludogorets vs AS Roma yang bakal digelar di Stadion Ludogorets Arena, Razgrad, Bulgaria tersebut dijadwalkan pada hari Kamis 8 September 2022 tepatnya pada pukul 23.45 WIB.

Ludogorets Razgrad yang menjadi perwakilan dari Bulgaria akan menjamu tim besutan pelatih ternama Jose Mourinho di markasnya sendiri yang tergabung dalam Grup C bersama dua tim lainya yaitu Betis dan HJK.

Tim asuhan pelatih peraih tiga gelar tersebut mengawali laganya di Grup C dengan status tim yang di unggulkan akan menjadi juara grup karena memiliki statistik dan rekam jejak yang ciamik di jajaran para klub-klub elit Eropa.

Menyandang sebagai tim besar dan juara bertahan di pada gelaran pertama tahun lalu, Ludogorets bukanlah lawan yang cukup berat bagi AS Roma untuk meraih poin penuh dalam laga itu

Sebelum menyaksikan pertandingan yang bakal berlangsung sengit antara Ludogorets versus AS Roma di Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Ini adalah pertemuan pertama bagi kedua tim, pelatih dengan segudang pengalaman bukanlah hal sulit bagi Jose Mourinho untuk bermain agresif sejak menit awal dan bukan sebuah hal yang mustahil bagi Ludogorets untuk membuktikan kemampuannya pada dunia bahwa mereka bisa menaklukan tim besar asal Italia tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ludogorets

Tampil perkasa di lima pertandingan terakhirnnya tampa kekalahan dan hanya mendapat satu kali hasil imbang, Ludogorets merupakan tim yang produktif. Terbukti dengan mencetak tujuh belas gol dan lima kebobolan merupakan sesuatu yang harus di waspadai bagi setiap lawan-lawannya.

05 September 2022 Ludogorets 1945 vs Hebar Pazardzhik 6-0

29 Agustus 2022 Cherno More Varna vs Ludogorets 1945 2-3

25 Agustus 2022 VMFD Zalgiris Vilnius vs Ludogorets 1945 3-3

23 Agustus 2022 Pirin Blagoevgrad vs Ludogorets 1945 0-4

19 Agustus 2022 Ludogorets 1945 vs VMFD Zalgiris Vilnius 1-0

AS Roma

Hasil kurang maksimal yang diperoleh AS Roma pada lima laga terakhirnya mengharus Jose Mourinho berfikir lebih keras untuk meracik kembali keganasan Il Lupi (julukan Roma) agar bisa menunjukkan tajihnya lagi di kancah internasional. Apalagi setelah menelan kekalahan telak di laga terakhirnya membuat Roma harus terperosok ke posisi lima klasemen sementara Serie A.

05 September 2022 Udinese Calcio vs Roma 4-0

31 Agustus 2022 Roma vs Monza 1912 3-0

27 Agustus 2022 Juventus vs Roma 1-1

26 Agustus 2022 Juventus vs Roma 3-3

22 Agustus 2022 Roma vs Cremonese 1-0

Prediksi Line Up

Ludogorets: Sergio Padt, Igor Thiago, Aslak Fonn Witry, Denny Gropper, Bernard Tekpetey, Spas Delev, Georgi Terziev, Jakub Piotrowski, Olivier Verdon, Rick, Ivan Yordanov

AS Roma: R. Patricio, Ibanez, M. Kumbulla, G. Mancini, N. Zalewski, N. Matic, B. Cristante, M. Celik, L. Pellegrini, P. DYBALA, T. Abraham

Preview Pertandingan

Memiliki sejumlah nama-nama pemain besar dan segudang prestasi serta pelatih yang haus akan kemenangan, membuat permainan AS Roma selalu mendominasi di setiap pertandingannya.

Sehingga laga tersebut menjadi ajang pembuktian bahwa AS Roma benar-benar ingin kembali kepada masa kejayaannya agar bisa kembali tampil di turnamen kasta tertinggi benua Eropa yaitu Liga Champions.

Namun, bukan sebuah hal yang mustahil juga bagi Ludogorets untuk memberikan kejutan dan menjadi kuda hitam bagi tim-tim besar jika mereka bisa bermain rapi, disiplin dan sedikit kesalahan sesuai arahan sang pelatih agar bisa menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan sebuah gol.

Prediksi Skor Akurat

Jika di lihat dari segi statistik dan line up para pemain, pertandingan ini diprediksi bakal menjadi milik tim yang di asuh Jose Mourinho tersebut dengan kemenangan telak 2-0 bagi tim asal Italia tersebut.

Link Live Streaming Ludogorets Razgrad versus Roma

Bagi kamu para pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Ludogorets versus Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan