Liga Belanda

De Graafschap Doetinchem vs Willem II Tilburg: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eerste Divisie 2022-2023 Pekan Ke-18



NOBARTV NEWS – Laga lanjutan Eerste Divisie pekan ke-18 akan mempertemukan De Graafschap versus Willem II. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion De Vijverberg, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 17 Desember 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Duel dua tim yang sama-sama menelan kekalahan pada laga sebelumnya. De Graafschap selaku tuan rumah pada laga kali ini harus tumbang di kandangnya sendiri saat menjamu FC Eindhoven dengan skor 1-2.

Sempat tertinggal 2-0 lewat gol Dyon Dorenbosch 53′ dan Naoufal Bannis 77′, De Graafschap hanya mampu memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 lewat gol yang dicetak oleh Hicham Acheffay 80′. Skor 1-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Di sisi lain, Willem II juga harus menelan pil pahit saat dikalahkan oleh tamunya NAC Breda pekan kemarin dengan skor tipis 1-2. Willem II sempat unggul lebih dulu sebenarnya, Jeremy Bokila sukses mengeksekusi tendangan penalti yang didapat Willem II pada menit ke 9′. Namun, NAC Breda berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2 yang masing-masing golnya dicetak oleh Ruben Ligeon 47′ dan Jarchinio Antonia 52′.

Dengan hasil tersebut kedua tim belum mampu merangkak ke papan atas klasemen. De Graafschap saat ini masih menduduki posisi ke 13 dengan koleksi 21 poin yang didapatnya dari hasil enam kali menang, tiga kali imbang dan telah menelan delapan kali kekalahan.

Sementara itu, Willem II memiliki peringkat yang lebih baik, yaitu peringkat kedelapan dengan torehan 24 poin. Willem II telah memenangkan enam kali pertandingan, enam kali juga hasil imbang dan telah lima kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara De Graafschap melawan Wille II dalam lanjutan Eerste Divisie yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Willem II berhasil memenangkan dua kali pertandingan atas De Graafschap. Sedangkan De Graafschap sendiri baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 10 Maret 2019 Willem II – De Graafschap 3-2
  • 30 September 2018 De Graafschap – Willem II 2-1
  • 17 Juli 2016 Willem II v De Graafschap 8-1
  • 14 Februari 2016 Willem II v De Graafschap 0-0
  • 27 September 2015 De Graafschap  v Willem II 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

De Graafschap Doetinchem

Hasil yang kurang maksimal bagi De Graafschap dalam lima laga terakhirnya. Sebab, De Graafschap hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga tersebut.

  • 11 Desember 2022 De Graafschap vs Eindhoven 1-2
  • 29 November 2022 Fortuna Dusseldorf vs De Graafschap 3-0
  • 19 November 2022 Helmond Sport vs De Graafschap 0-2
  • 12 November 2022 De Graafschap vs PSV Eindhoven II 3-2
  • 05 November 2022 Den Bosch vs De Graafschap 2-1

Willem II Tilburg

Tidak lebih baik, Willem II hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Dua kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan yang Willem II juga rasakan dalam lima laga tersebut.

  • 11 Desember 2022 Willem II vs NAC Breda 1-2
  • 20 November 2022 Dordrecht vs Willem II 2-2
  • 12 November 2022 VVV-Venlo vs Willem II 0-0
  • 05 November 2022 Willem II vs Heracles Almelo 1-2
  • 01 November 2022 AFC Ajax II vs Willem II 1-2

Prediksi Line Up

De Graafschap: Hidde Jurjus, Alexander Büttner, Rio Hillen, Jeffry Fortes, Robin Schouten, Jesse Schuurman, Siem de Jong, Basar Önal, Mees Kaandorp, Camiel Neghli, Danzell Gravenberch

Willem II: Kostas Lamprou, Lucas Woudenberg, Erik Schouten, Matthias Verreth, Wessel Dammers, Leeroy Owusu, Max Svensson, Jesse Bosch, Ringo Meerveld, Elton Kabangu, Jeremy Bokila

Preview Pertandingan

Dalam rekor 28 kali pertemuan kedua tim, Willem II lebih mendominasi dengan memenangkan 13 kali pertandingan. Sedangkan De Graafschap sendiri baru mampu meraih lima kali kemenangan. Sepuluh laga sisanya berakhir dengan imbang.

De Graafschap hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. De Graafschap hanya mampu mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Willem II juga hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Willem II hanya mampu mencetak enam gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Eerste Divisie antara De Graafschap melawan Willem II diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming De Graafschap vs Willem II

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eerste Divisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga De Graafschap kontra Willem II, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan